Tes Buta Warna Online Lengkap Beserta Jawaban

banner 468x60

Tes Buta Warna Online Lengkap Beserta Jawaban – Kelainan pada panca indera kita yaitu mata bisa mengakibatkan buta warna. Dalam hal ini penglihatan kita tidak dapat bisa bekerja secara normal. Dalam kehidupan sehari-hari akan sangat mengganggu jika anda mengalami hal ini. Untuk itu sekarang anda bisa mencoba tes buta warna secara online dan tidak perlu repot-repot pergi ke doktor specialis mata.

Tes buta warna sangat dibutuhkan bagi sebagian orang yang di haruskan untuk melakukan beberapa tes ketika melamar sebuah pekerjaan. Definisi dari buta warna ini juga bisa berarti suatu kelainan yang disebabkan ketidakmampuan sel-sel kerucut mata untuk menangkap suatu spektrum warna tertentu akibat faktor genetis.

Tes Buta Warna

Bagi anda yang ingin melakukan hal ini bisa lihat pada bagian gambar-gambar dibawah ini yang sudah di sediakan. Cukup mengikuti petunjuk yang ada satu persatu, dan perhatikan dengan seksama agar bisa hasilnya lebih meyakinkan.

Bagian Pertama – Tebak Angka

Silahkan anda menebak angka berapa saja yang ada di gambar bawah ini.

Bagian Kedua – Tebak Bentuk

Anda harus menebak bentuk dari bangun datar apa saja yang ada pada gambar di bawah ini.

Bagian Ketiga – Tebak Warna Huruf

Sekarang adalah tahap terakhir anda harus menebak warna huruf yang ada pada gambar.

Jawaban Tes Buta Warna

Bagian Pertama:

73
2
26

45 – 6 – 56
2 – 25 – 29

7 – 6
26 – 73
74 – 45

Bagian Kedua:

Persegi – Lingkaran
Lingkaran – Bintang – Persegi

Bagian Ketiga:

1. Hijau
2. Orange
3. Merah
4. Ungu
5. Coklat
6. Merah
7. Ungu
8. Hijau
9. Merah
10. Merah Muda / Pink

Setelah anda mencoba semuanya silahkan cocokkan dengan jawaban di atas. Apakah tes buta warna dari anda hasilnya sama dengan jawaban yang sudah tersedia tersebut? Semoga anda mendapatkan hasil yang bagus dan mata anda sehat setelah mencoba Tes Buta Warna yang ada di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *