Tips dan Cara Membuat Anak Laki Laki

banner 468x60

Cara membuat anak laki laki itu sebenarnya tidaklah beda dengan cara membuat anak perempuan atau membuat anak pada umumnya. Yang jelas kamu harus sudah merit alias sudah menikah, barang siapa yang belum menikah secara sah dan resmi dengan diumumkan ke masyarakat dan di catat di catatan sipil pemerintahan daerah maka tidak boleh membuat anak dulu dari posisi manapun itu cara membuat anak atau bayi atau bersenggama. Oleh karena itu sebelum membaca ini atau praktek teori ini anda harus ke KUA dulu untuk menikah tenteu seizin orang tua masing masing dan ini hanya boleh dengan lawan jenis kalau sesama jenis ya jelas gak boleh alias tidak bisa.

Banyak kalangan orang yang baru menikah dan ingin mempunyai anak pertama dengan jenis kelamin laki-laki. Atau karena Anak kita sudah terlanjur lahir perempuan semua sehingga memiliki anak laki-laki adalah suatu keharusan bagi orang tua. Jika Anda adalah pasangan yang ingin menginginkan bayi laki-laki secara alami, ada tips-tips dari hasil sebuah penelitian yang bisa Anda lakukan. Namun semua itu kembali kepada sang pencipta, kita hanya berusaha dan hasilnya yang menentukan adalah sang pencipta. Berikut tipsnya:

Tips dan Cara Membuat Anak Laki Laki

1. Cara Hamil Membuat Anak Laki-laki Berhubungan Sebelum Ovulasi
Jika Anda seorang pasangan yang menginginkan anak laki-laki, sebaiknya Anda melakukan hubungan pada saat atau sehari sebelum ovulasi. Ovulasi adalah saat terlepasnya sel telur dari indung telur dalam rahim perempuan. Biasanya waktu ovulasi adalah tiga hari sebelum datang bulan dan hari ke 17 setelah datang bulan.

2. Mengkonsumsi Makanan Berikut
Serang ibu jika ingin mempunyai anak laki-laki sebaiknya mengkonsumsi makanan tinggi natrium dan potasium serta mengurangi kalsium dan magnesium. Makanan tinggi natrium akan menciptakan lingkungan basah. Makanan bernatrium dan potasium tinggi antara lain kedelai, pisang dan tomat. Makanan kaya kalsium dan magnesium yang perlu dihindari antara lain brokoli, kerang-kerangan dan bayam.

3. Membasahi Ms V Juga Bisa Mendapatkan Keturunan Laki-laki
Membasahi Ms V dengan satu liter air yang terlebih dulu telah dicampur dengan 2 sendok soda kue. Selain itu mengkonsumsi seafood dan daging juga sangat membantu dalam proses membuat anak laki-laki. Dan yang paling penting dari rangkaian usaha di atas adalah sang suami harus mengeluarkan sel-nya sedekat mungkin dengan mulut rahim. Hal ini diharapkan mempercepat perjalanannya dan membuahi sel telur.

4. Melakukan Hubungan Saat Malam Hari
Jika anda pasangan yang ingin hamil dan melahirkan anak laki-laki, sebaiknya anda berhubungan pada saat malam hari. Usahakan agar pasangan suami anda yang lebih dulu mencapai puncaknya agar mani-nya lebih bisa keluar banyak. Metode Kedua, saat berhubungan dengan pasangan, wanita hendaknya bisa “keluar”. Beberapa penelitian membuktikan “keluar” bisa menciptakan efek biologi di dalam Ms V sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kromosom.

5. Ketahui Siklus Datang Bulan Jika Ingin Punya Anak Laki-laki
Agar Anda bisa menentukan kapan anda mengalami masa subur, maka Anda harus paham siklus datang bulan. Jadi Anda harus berhubungan pada masa subur agar kesempatan untuk hamil lebih besar datangnya. Ini merupakan hal penting agar anda bisa hamil dan mendapatkan anak laki-laki.

6. Lakukan “Penerobosan” Yang Dalam
Dengan melakukan “penerobosan” yang dalam, ini akan membantu benih sang suami mendekati sel telur istri. Jika tidak terlalu dalam, maka sel benih butuh upaya yang sulit untuk mendekati sel indung telur, jadi resiko untuk sampai sel indung telur akan sulit jika benih sudah mati di tengah jalan saat mendekati indung telur. jika anda melakukan sangat dalam ini akan membantu untuk memperpendek perjalanan benih menuju indung telur. Ini juga cara yang di anjurkan untuk hamil dan mendapatkan anak laki-laki.

Cara Membuat Anak Laki Laki dengan Teori Kromosom

Mungkin Anda pernah dengar dari sebuah penelitian bahwa jenis kelamin bayi ditentukan lewat sperma kromosom Y atau kromosom X yang bisa bertahan dan membuahi si sel telur. Seperti dikutip dari ezine, apabila kromosom Y yang berhasil membuahi sel telur, maka bayi yang dilahirkan cenderung berjenis kelamin laki-laki. Sedangkan apabila sperma kromosom X yang membuahi sel telur, bayi yang dilahirkan cenderung jenis kelaminnya perempuan.

Sifat kromosom

Masing-masing kromosom yang terdapat dalam sperma memiliki karakter yang berbeda.

Kromosom Y

Adalah kromosom yang gesit dan lincah
Jalannya cepat
Sayangnya, usianya tidak panjang, hanya bisa bertahan 1-2 hari saja
Jenis kelamin bayi laki-laki

Kromosom X

Adalah kromosom yang jalannya pelan
Usianya jauh lebih panjang, bisa bertahan setidaknya 4-5 hari setelah dilepaskan
Jenis kelamin bayi perempuan

Artinya, jika Anda ingin memperoleh bayi laki-laki, maka Anda harus membuat si sperma kromosom Y yang menang dan membuahi sel telur.

Bagaimana caranya?

Cara 1:

Cara paling efektif adalah dengan menghitung hari ovulasi, mendekati terakhir (amati tanggal ovulasi). Saat sel telur sudah berada di tengah rahim, di sinilah waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim. Karena jaraknya dekat, sperma kromosom Y memiliki kesempatan yang besar untuk membuahi sel telur dan tidak mati.

Cara 2:

Cara kedua yang cukup efektif dan mendukung cara pertama yaitu dengan melakukan hubungan intim, di mana posisi intercoursenya paling dekat.

Cara ini akan membantu sperma disemprotkan lebih dekat dengan sel telur. Dan posisi yang dianjurkan adalah doggie style.

Posisi ini adalah di mana wanita berada pada posisi bertumpu pada kedua lutut dan tangan, kemudian membungkukkan punggung dan seperti berbaring pada ranjang. Posisi ini memberikan akses penuh untuk penetrasi yang dalam sehingga sperma kromosom Y dapat berlari cepat membuahi sel telur.

Agar doggie style tetap nyaman

Tak semua wanita menyukai posisi ini, terutama mereka yang enggan mencoba posisi baru, atau malas. Agar posisi doggie style tetap nyaman, bertumpulah di atas bantal atau ranjang atau sofa yang empuk. Berpeganglah pada tembok atau kepala ranjang atau bisa juga kepala sofa sehingga tubuh jauh lebih seimbang.

Hal Hal Lain yang Perlu Diperhatikan Untuk Membuat Anak Anak Laki Laki

Waktu orgasme.

Jika ingin mendapatkan anak laki-laki, istri harus mencapai orgasme lebih dahulu karena cairan saat orgasme mendukung pergerakan sperma Y lebih cepat sampai ke sel telur. Sebaliknya, jika ingin anak perempuan, istri tunda atau jangan orgasme dulu sehingga sekresi alkalis tidak muncul, yang membuat sperma Y mati.

Posisi sanggama.

Jika ingin mendapatkan anak laki-laki, posisi yang dianjurkan adalah knee-chest atau doggy style atau posisi dari belakang. Asumsinya, posisi ini memudahkan sperma Y mendekati sel telur. Jika ingin anak perempuan, gunakan posisi dari muka dengan posisi istri di atas suami. Posisi ini diyakini membuat sperma Y lebih lama mencapai sel telur sehingga akan mati di tengah jalan.

Penetrasi.
Jika ingin mendapatkan anak laki-laki, penetrasi dilakukan sedalam-dalamnya supaya jarak dengan sel telur lebih dekat sehingga sperma Y lebih mudah mencapainya. Sebaliknya, jika ingin anak perempuan, penetrasi dilakukan lebih dangkal.

Volume sperma.

Semakin tinggi volume sperma Y, kesempatan mendapatkan anak laki-laki lebih besar. Caranya, dengan berpuasa sanggama 7-8 hari. Sebaliknya, lebih seringlah bersanggama untuk mendapatkan anak perempuan.

Makanan.

Jika ingin anak perempuan, suami harus banyak makan yang mengandung alkali, seperti sayuran, buah, putih telur, dan susu. Sementara istri makan makanan yang mengandung asam, seperti daging atau seafood. Jika ingin anak laki-laki, diterapkan sebaliknya.

Gitu sob, cara membuat dan triknya agar anaknya laki laki, akan tetapi ini tidak mutlak, dan yang paling penting adalah berdoa. Tetapi setelah berusaha dan berdoa tetap belum dikasih anak atau dikasih anak perempuan itu ya namanya takdir dari Yang Maha Kuasa, jadi harus diterima dengan ikhlas dan penuh rasa syukur. Eh yang paling penting ini hanya boleh dipraktekan oleh merea yang sudah menikah, kalau yang belum menikah ya menikah dulu lah…murah kok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *