Cara Membuat Anak Perempuan

banner 468x60

Cara membuat anak perempuan atau anak gadis memang susah susah gampang, kenapa begitu? karena ada ebberapa orang yang pinginnya laki laki ..eh malah di kasih anak perempuan, atau waktu bikin anak pingin perempuan eh malah di kasih laki laki. Atau banyak juga yang asal bikin anak aja dan dikasih anak gadis, tetapi ada yang waktu bikin sudah dengan berbagai cara dan trik agar mendapat anak gadis..eh malah mbrojolnya laki laki. Ya itu namanya sudah takdir dari yang Diatas Sana alias pemberian Tuhan. Posisi sex juga mempengaruhi pembuatan anak dan hasilnya.

Tapi disini saya mewanti wanti atau berpesan, bahwa bahasan ini hanya untuk yang sudah menikah, karena kalau belum menikah maka di larang keras untuk mencoba membuat anak, walaupun anak apa aja, kalau cuma anak anakan dari pasir sih boleh. Kalau anak beneran walau tidak jadi ya gak boleh..Nah catat ya..jangan di praktekan oleh yang belum menikah. Ingat praktek aja gak boleh.

Bagi pasangan suami istri yang sudah mempunyai anak laki-laki biasanya menginginkan anak perempuan, agar “lengkap”. Bagi yang mengharapkan punya anak perempuan, penelitian Dr. Joseph Stolkowski bisa membantu. Dalam buku ‘Cara Baru Mendidik Anak Sejak dalam Kandungan’ karya F. Rene Van de Carr, M.D. dan Marc Lehrer, Ph.D. dijelaskan tentang bahan-bahan makanan untuk Membuat anak perempuan. Wanita yang meningkatkan konsumsi makanan tertentu sebelum hamil dapat mendongkrak potensi perolehan  anak perempuan.

Makanan untuk Membuat Anak Perempuan Pada Program Kehamilan

Namun, teori Stolkowski tak lebih dari “pola ikhtiar”. Pasalnya, upaya ini belum pasti mendatangkan keberhasilan 100%. Tapi bagi Anda yang ingin mencoba, berikut ini makanan-makanan yang bisa dikonsumsi untuk memiliki anak perempuan.Wanita yang menerapkan pola makan dengan diet tinggi kalsium dan magnesium lebih memungkinkan untuk Membuat anak perempuan. Makanan berkalsium tinggi di antaranya susu dan produk olahannya, sarden, remis, kerang hijau, sayur-sayuran hijau , dan brokoli. Sedangkan makanan yang mengandung magnesium tinggi di antaranya: sereal, kacang-kacangan, daging, susu, sayuran hijau dan kacang polong. Semua makanan ini sebaiknya dikonsumsi tiga bulan sebelum kehamilan.
 

Mengenal Karakteristik Sel Sperma.

Sperma pria memiliki dua jenis kromosom yaitu kromosom jenis X dan Y , sementara sel sperma wanita hanya mengandung kromosom  X saja. Kromoson X berukuran lebih besar dan memiliki daya tahan untuk hidup antara 5 sampai 6 hari. Kromoson Y berukuran lebih kecil dan memiliki daya tahan lebih rendah dan cepat mati. Jadi untuk Membuat bayi atau anak laki laki di butuhkan pembuahan pembuahan sel sperma berkromosom Y dari pria yang membuahi indung telur wanita yang berkromoson X,

Lalu bagaimana cara untuk memaksimalkan bertemunya sel sperma tersebut.

Posisi dan gaya hubungan intim agar punya anak atau bayi perempuan. Caranya adalah melakukan hubungan intim 3 hari sebelum datang masa subur,  dan ternyata pengaturan ini memberikan dampak keberhasilan sebesar 80%. Posisi atau gaya hubungan intim yang tepat memperbesar peluang cara membuat anak perempuan pada program kehamilan adalah dengan gaya saling berhadapan.

Intinya untuk memperlambat perjalanan sel sperma menuju indung telur, ingat kromosom Y mudah mudah mati, jadi dengan memperlambatnya sedikit dapat di pastikan yang akan bertahan lebih lama adalah sel sperma suami yang berkromosom X, jadi yang akan melakukan pembuahan adalah sperma kromoson X. Sesuai dengan rumus ampuh cepat punya anak perempuan di atas kan. Lakukan hubungan seks dengan pasangan Anda 2,5 sampai 3 hari sebelum ovulasi (pelepasan sel telur). Jangan lakukan sesudahnya.

Posisi Sex atau Senggama Agar mendapat Anak Perempuan

Wanita di atas

Meskipun tidak ada satu posisi pun yang bisa menjamin jenis kelamin bayi sebesar 100 persen, namun ahli terapi seks Dr Ava Cadell menuturkan kalau wanita punya kesempatan besar memiliki bayi perempuan jika melakukan posisi seks ini. Sebab penetrasi yang terjadi tidak akan terlalu dalam, sehingga sperma pembawa kromosom laki-laki tidak akan bertahan lama untuk sampai ke sel telur dan membuahinya.

Misionaris

Posisi klasik yang satu ini juga termasuk cara memperbesar kesempatan memiliki anak perempuan. Sebab sperma dengan kromosom perempuan bergerak lambat namun bisa bertahan hingga lima hari di dalam rahim wanita. Sehingga besar kesempatan sperma tersebut untuk membuahi sel telur dan menghasilkan embrio bayi perempuan.

Spoon

Posisi seks lainnya agar Anda bisa punya anak perempuan adalah spoon. Alasannya sama seperti sebelumnya, yaitu penetrasi yang tidak terlalu dalam. Nilai plusnya, posisi seks spoon juga termasuk favorit para wanita karena mereka tidak perlu membutuhkan tenaga ekstra ketika bercinta.

Posisi seks sulit orgasme

Terkadang Anda sebaiknya menikmati seks tanpa orgasme. Temukan posisi seks yang membuat wanita sulit orgasme agar keadaan vagina tetap asam. Kondisi ini akan membuat sperma dengan kromosom perempuan bisa bertahan lebih lama untuk membuahi sel telur.

Sering bercinta

Jika ingin punya anak perempuan, cobalah untuk lebih sering bercinta, terutama dua atau tiga hari sebelum ovulasi. Sebab sperma dengan kromosom perempuan bisa bertahan lebih lama. Sehingga ketika wanita memasuki masa subur, sperma bisa langsung membuahi sel telur.

Nah itu tadi tips tips agar mendapat anak perempuan dari masalah makanannya sampai cara posisi berhubungan badan agar membuat anak perempuan. Selain itu ada bebrapa tips lain seperti  memperhatikan waktu ovulasi, sebaiknya 3 hari sebelum ovulasi. Ada juga agar menarik penis sedikit waktu akan ejakulasi, ini agar sperma agak lama untuk sampai ke tujuannya. Tapi ingat ya…ini hanya untuk bagi mereka yang sudah berkeluarga alias sudah menikah. Jangan disalah gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *