Pengalaman Happy Hour yang Lebih Tinggi di Honey Moon Spirit Lounge

banner 468x60

Akhir hari kerja menandai saat Anda layak untuk memanjakan diri Anda dari hari yang panjang bekerja dan menikmati penawaran koktail yang menyegarkan dan makanan lezat tanpa merusak bank. Tepat di pinggiran lingkungan Hyde Park, Lounge Roh Bulan Maduadalah restoran lingkungan dan lounge koktail yang menyajikan menu happy hour dengan harga terjangkau dari makanan kenyamanan Amerika dan Prancis modern, dipasangkan dengan koktail kerajinan, bir kerajinan lokal, dan anggur pilihan.

Ruang bulan madu

Estetika Honey Moon yang terinspirasi dari Perancis menawarkan suasana menyenangkan yang melengkapi sajian makanan dan minuman unik mereka saat happy hour, yang kemungkinan akan membuat Anda terpesona sebelum makan malam. Menu happy hour ditawarkan Selasa – Jumat mulai pukul 4:00 – 17:30, di mana Anda dapat menikmati $7 gigitan, $2 tiram Pantai Timur, dan burger $10 dan penawaran frites yang kemungkinan akan mengurangi keinginan mengidam.

Mulailah dengan sajian seperti, Gigitan Ayam Pedas, Saus Kepiting, Ssam Jamur dengan kimchi, dan Tempura Sayur Musiman. Restorannya mungkin terinspirasi Prancis, tetapi jangan tidur dengan penawaran yang terinspirasi secara lokal, termasuk Pork Carnitas Taco mereka, dan Loaded Queso dengan keripik buatan sendiri.

Untuk minuman, nikmati potongan $2 untuk semua koktail spesial yang menekankan pada jus segar dan bahan-bahan yang dipesan lebih dahulu dan sajian lezat yang akan memuaskan palet paling halus. Program anggur menampilkan gelas setengah harga dari daftar lengkap varietas yang beragam dari seluruh dunia. Pilihan bir dan sari buah apel lokal juga didiskon $2.

Sayang Bulan Jam operasional Spirit Lounge adalah 16:00-22:00 Minggu, Selasa-Kamis, dan 16:00-23:00 Jumat-Sabtu (dapur tutup pukul 22:00) dan berlokasi di 624 W 34th St. Reservasi dapat dilakukan di https://www .explorestock.com/bulan maduaustin?tock_source=tock&tock_medium=navigasi_pencarian. Temukan informasi lebih lanjut dan lihat menunya di honeymoonspiritlounge.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *