Spritz & Giggles Happy Hour & Sunset di tepi kolam renang di Hotel Van Zandt

banner 468x60

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk menikmati matahari terbenam Texas di tepi kolam renang dengan koktail di tangan. Dan pada bulan Mei ini, Hotel Van Zandt menawarkan putaran baru yang menyegarkan pada happy hour tradisional dengan rangkaian acara Spritz & Giggles Poolside Happy Hour & Sunset Swim.

Terletak di jantung kota Austin, Hotel Van Zandt adalah tujuan sepanjang tahun yang menawarkan fasilitas kelas atas, santapan musiman, dan pengalaman tamu yang diresapi secara lokal. Ini dengan mulus menjalin musik ikonis Rainey Street dan adegan budaya dengan keindahan alam Austin, termasuk Lady Bird Lake dan kelelawar terkenal di bawah Ann W. Richards Congress Avenue Bridge.

Pada happy hour Spritz & Giggles, para tamu dapat menyejukkan diri di bawah sinar matahari sore sambil menikmati Frozen Aperol Spritz yang khas seharga $8, koktail spesial seharga $8, dan menu kolam berisi gigitan lezat oleh Executive Chef Sergio Ledesma. Menunya meliputi hidangan seperti Salad Permata Kecil dengan tomat Campari, alpukat, dewi hijau, dan biji bunga matahari; Pork Belly Al Pastor atau Grilled Ribeye Tacos, dan Sandwich Ayam Goreng Pedas disajikan dengan pepper ash mayo, chow chow, acar, dan kentang goreng segar.

Para tamu juga dapat menikmati penawaran bar lengkap dari bar, restoran, dan tempat pertunjukan musik Geraldine – terletak di sebelah dek kolam renang di lantai empat Hotel Van Zandt. Parkir valet berdiskon tersedia seharga $14.

Happy hour Spritz & Giggles berlangsung selama tiga jam di Hotel Van Zandt, mulai pukul 17.00 hingga 20.00 setiap Senin hingga Kamis. Ini memberi tamu cukup waktu untuk tiba dan bersantai setelah seharian bekerja.

Hotel Van Zandt
Kolam Renang dengan Perapian Evening.jpg

Dek kolam renang Hotel Van Zandt menawarkan pemandangan kota Austin yang menakjubkan dan Danau Lady Bird di dekatnya. Para tamu diundang untuk berenang dan mendinginkan diri di tepi kolam renang atau mengambil cabana selama happy hour Spritz & Giggles.

Saat Anda mempersiapkan liputan happy hour di dan sekitar Austin, pastikan untuk tidak melewatkan rangkaian acara Spritz & Giggles Poolside Happy Hour & Sunset Swim. Ini adalah alasan sempurna untuk bersantai di atau di tepi air dan menikmati minuman menyegarkan dan makanan lezat, penawaran bar lengkap, pemandangan menakjubkan, dan cabana yang ditawarkan Hotel Van Zandt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *