Restoran Maie Day di South Congress Hotel

banner 468x60

maie Hari, sebuah chophouse komunitas, sekarang dibuka di South Congress Hotel menggantikan restoran sebelumnya Central Standard. Restoran ini merupakan konsep dari dua perusahaan perhotelan lokal Austin, New Waterloo dan MaieB Hospitality, yang juga berkolaborasi dalam Butler Pitch & Putt. maie Hari buka setiap hari dari jam 3 sore sampai 10 malam. Finalis James Beard ‘Best Chef, Southwest’ tiga kali, Michael Fojtasek, adalah pendiri dan koki eksekutif MaieB Hospitality dan maie Hari.

Nama “maie Hari” juga diambil dari restoran Fojtasek Olamaie, nama yang telah ada di keluarganya selama enam generasi dan termasuk nenek, ibu, dan anak perempuannya yang tercinta.

Menu di maie Hari dirancang untuk menjadi santapan menyenangkan di restoran steak klasik yang menawarkan steak, lauk, dan koktail lezat, tetapi dengan gaya Kongres Selatannya sendiri – santai, semarak, dan selalu berpesta. Makanan pembukanya termasuk saus ikan asap, kupas dan makan udang dengan maie Hari Saus, iga utama yang dicukur dingin, dan salad cincang Texas. Induk akan menampilkan ikan utuh panggang setiap hari, iga yang diberi makan rumput, steak tukang daging, dan iga utama. Banyak sisi termasuk kentang bergigi, kacang hijau panggang, jagung krim, tomat panggang, dan sayuran hijau. Program makanan penutup akan menampilkan kue format besar dan, menurut rumor, menara kue terbesar yang pernah ada di Kongres Selatan. Ruang yang ditata ulang akan mencerminkan keunggulan pertemuan halaman belakang yang meriah: meja yang dapat dengan mudah tumbuh saat teman-teman menarik kursi dan muncul warna-warna cerah.

maie Hari reservasi tersedia sekarang di maieday.com. Parkir dua jam gratis tersedia di garasi South Congress Hotel dengan validasi; Parkir valet tersedia dengan biaya $8 per jam. Jam bukanya adalah 3:00 sore hingga 10:00 malam setiap hari dengan brunch segera hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *