Kerrville Hills Winery Membuka The Hill di Hye Tasting Room

banner 468x60

Pabrik Anggur Kerrville Hills telah secara resmi membuka ruang cicip kedua mereka, “The Hill at Hye,” menawarkan tamu mencicipi anggur pemenang penghargaan mereka, dengan tempat duduk khusus dengan janji temu. Terletak di Texas Hill Country di Wine Road 290, ruang pencicipan baru menawarkan para tamu kesempatan untuk menikmati anggur yang sama yang disajikan oleh pembuat anggur, John Rivenburgh, atau pengalaman pribadi dengan profesional pencicipan.

Hanya berkendara singkat dari Fredericksburg, Hye, Texas adalah kota kecil dengan banyak restoran dan akomodasi yang terkenal sebagai tujuan yang sangat baik untuk perjalanan sehari yang berfokus pada anggur. The Hill at Hye memiliki fitur iruang mencicipi ndoor dengan tempat duduk untuk delapan tamu, bersama dengan teras yang nyaman dan ruang luar yang indah dengan banyak tempat duduk. Tamu yang berkunjung diundang untuk bersantai di luar sambil menikmati sebotol anggur dan makanan ringan setelah mencicipi formal.

“Texas telah menjadi tujuan wisata anggur di AS yang menarik pecinta anggur canggih dari seluruh negeri,” mengatakan John Rivenburgh, pembuat anggur dan pemilik Pabrik Anggur Kerrville Hills. “Kami membuka The Hill at High bukan hanya sebagai ruang mencicipi kedua, tetapi sebagai tempat yang sama sekali berbeda bagi orang-orang untuk memiliki pengalaman mendalam dengan kesempatan untuk benar-benar mengenal anggur, dan proses yang terjadi dalam pembuatannya. mulai dari budidaya anggur, hingga proses pembuatan anggur kami, dan bahkan proses penyimpanan kami. Kami menawarkan pengalaman anggur yang sangat santai, menarik, dan mendidik di lokasi yang mudah dikunjungi di jantung negara penghasil anggur Texas.”

Pabrik Anggur Kerrville Hills The Hilly di Hye

Pabrik Anggur Kerville Hills yang asli berada di titik tertinggi di Kerr County, menghadap ke Texas Hill Country yang indah. Itu adalah kilang anggur pertama yang didirikan di Kerrville. Kilang anggur menawarkan pencicipan klasik dan kesempatan bagi para tamu untuk melihat di mana anggur diproduksi, serta pemandangan kota Kerrville dari atas bukit, sementara The Hill at Hye didedikasikan untuk pencicipan sambil duduk dengan perjanjian.

Bukit di Hye, terletak di 11247 Highway 290 W, Hye, TX. Tamu dapat menjadwalkan reservasi online atau hubungi 830.377.1254. Semua pengalaman mencicipi tersedia dengan perjanjian saja, Kamis – Minggu pukul 12 siang, 14:00, atau 16:00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *