TenTen Modern Japanese Restaurant Meluncurkan Menu Happy Hour Baru

banner 468x60

Sepuluh sepuluh, Restoran Jepang modern Austin menawarkan Austinites menu happy hour BARU dengan berbagai macam koktail menyegarkan yang menggugah selera. Setiap Senin – Jumat mulai pukul 16:30-17:30, pelanggan dapat menikmati beberapa makanan favorit, hand roll spesial musiman, makanan ringan dan koktail setengah harga, anggur, sake, dan minuman beralkohol, semuanya dengan harga diskon khusus.

Menu Happy Hour yang baru menampilkan delapan roti gulung segar yang lezat, favorit rumah seperti Pork Gyoza, Robata Tusuk Sate, Chicken Karaage, Tuna Gyoza Tacos, dan Crispy Baby Octopus. Vegetarian akan menyukai Mushroom roll dengan jamur bunashimeji yang direbus, acar bawang putih, crema alpukat, dan bawang merah yang renyah.

Apa jadinya Happy Hour tanpa koktail yang menyegarkan? Nikmati koktail setengah harga yang terinspirasi dari Jepang yang dibuat dengan tangan untuk menangkap cita rasa tradisional dengan suar modern. Ume Picante sulit untuk dilewatkan dengan warna pink cerah dan perpaduan lezat dari tequila, umeboshi, dan dragonfruit. Para tamu juga dapat menikmati setengah dari anggur, sake, dan minuman beralkohol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *