Cara Daftar Gemscool Indonesia Gratis

banner 468x60

Gemscool adalah situs portal game online pertama di indonesia dan paling laris di antara game-game lainnya. Selain game-game yang disediakan Gemscool sangat menarik, permainan online gemscool sering membuat penasaran para maniak game untuk selalu bermain di sepanjang waktu.

Gemscool juga tidak hanya memiliki Point Blank saja, tetapi juga ada game lainnya yang tidak kalah menarik seperti Lost Saga, Apocalyps, Atlantica, DragonNest, dan masih banyak lagi. Kalau saya sendiri sih pernah nyoba main PB alias Point Blank dan Atlantica, lalu bagaimana dengan anda ?

gemscool

Adapun buat kalian yang belum tau Cara Daftar Gemscool juga cukup mudah, Bagi yang masih bingung bisa ikutin cara di bawah ini untuk bisa mengikuti permainan di Gemscool Indonesia.

1. Masuk ke alamat berikut http://www.gemscool.com/member/register.php
2. Lalu masukan : id, email, password pada kolom yang sudah tersedia
3. Setelah selesai jangan lupa ceklist setuju di paling bawah dan konfirmasi email.
4. Setelah semua proses selesai tinggal Log in menggunakan ID yang kalian daftarkan tadi di alamat berikut ini www.gemscool.com

Dengan demikian banyak pilihan permainan online pastinya jadikan gemscool sebagai portal game online yang demikian banyak penggemarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *