Gemscool Point Blank Online Indonesia

banner 468x60

Gemscool Point Blank Online Indonesia atau yang biasa kita sebut PB Online Indonesia, tentu game ini sudah tidak asing lagi di kalangan semua orang yg hobi bermain game online. Point Blank untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia oleh salah satu portal game online yang bernamakan gemscool. Awalnya permainan ini dikembangkan di korea selatan oleh zepeto dan mulai di publikasikan ke masyarakat luas oleh NCSoft.

Meski permainan yang disediakan situs gemscool bukan hanya point blank, namun tetap game yang mengusung genre perang ini menjadi favorit diantara game online lainnya.

Gemscool Point Blank Online Indonesia

Permainan yang dipublikasikan oleh NCSoft ini memang semenjak kehadirannya dalam dunia internet langsung menarik simpati dari para pecinta game. Jika anda memainkan game online point blank maka anda bisa sampai lupa waktu saking seru dan asyiknya tantangan dalam game online ini.

Untuk bisa memainkan game yang disingkat PB ini, pertama-tama anda harus punya account untuk login. ID untuk login Gemscool Point Blank bisa didapatkan dengan mendaftar di situsnya yang beralamat di http://pb.gemscool.com

Sobat kalau sudah selesai registrasi silahkan download game point blank indonesia di situs itu, dan pastikan spesifikasi komputer kamu sesuai dengan kebutuhan sistem minimumnya, yaitu :

MINIMUM
CPU : Pentium 4 – 2.4 GHz / Athlon 2500+
RAM : 512 MB
GRAPHIC CARD : Geforce 5700 / Radeon 9600
HARD DISK : 1.5 GB
DIRECTX : 9.0c

RECCOMENDED
CPU : Pentium 4 – 3 GHz / Athlon 3000+ or higher
RAM : 1 GB or higher
GRAPHIC CARD : Geforce 6600 / Redaon X600 or higher
HARD DISK : 1.5 GBDIRECTX : 9.0c

Buktikan bahwa anda adalah gamers sejati dan bisa mendapatkan penghargaan serta title pangkat yang ada di Gemscool Point Blank Online Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *