Gemscool Lost Saga Online Indonesia

banner 468x60

Gemscool Lost Saga Online Indonesia adalah merupakan salah satu game online yang tersedia di Gemscool Indonesia. Lost Saga Online sekarang menjadi game populer dan tidak asing lagi di negara ini, Karena permainan bebas yang dimainkan dalam mode pertarungan baik satu lawan satu atau perkelompok. Pilihan ruangan atau medan dalam permainan ini untuk melakukan sebuah pertarungan tidaklah jauh berbeda seperti Gemscool Point Blank.

Untuk memainkan game menarik ini, kita wajib punyai id gemscool nya terlebih dulu, cara mendaftarkan diri dan id pilihan kita yang diperlukan untuk login ke gemscool lost saga. Kontrol permainan ini mayoritas memakai keyboard hingga kita wajib sadari tombol-tombol yang dimanfaatkan.

Gemscool Lost Saga Online Indonesia

Gemscool Lost Saga Online Indonesia

Untuk memainkan game Gemscool Lost Saga Online ini kita harus men-download client file-nya lebih dulu, Sebelum download harap lihat terlebih dahulu apakah PC/Laptop anda mencukupi untuk memainkan game ini.

Minimum Requirements    
OS: Windows 98/2000/XP/Vista/7
CPU: Intel Pentium III 800 MHz
RAM: 256MB 512MB
VGA: 3D support Graphic Card
HDD: More than 1GB More than 3GB

Recommended System Specifications
OS: Windows 98/2000/XP/Vista/7
CPU: Intel Pentium IV 1.5 GHz
VGA: Geforce3 Ti, ATI Radeon 9500
HDD: More than 1GB More than 3GB

Kalau menurut kalian PC/Laptop kalian mencukupi, terus langsung saja download di situs resminya lostsaga.gemscool.com agar mendapatkan update apa saja yang terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang ingin tahu lebih jelas tentang Gemscool Lost Saga Online Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *