Cara Membuat Status Biru di Facebook

banner 468x60

Cara Membuat Status Biru – Jejaring social yang paling populer saat ini adalah FB karena penggunanya sangat banyak sampai jutaan orang didunia. Sering kita melihat sebuah status yang berisi dengan banyak hal seperti status facebook lucu dan masih banyak yang lainnya. Dalam sebuah status biasanya kalian pasti pernah melihat ada sesuatu yang aneh, ya yaitu status biru di Facebook yang memang sedikit aneh terlihat karena dalam fitur fb tidak ada menu tersedia untuk mengubah jenis fontnya.

Untuk itu saya akan membagikan tips agar bisa membuat status berwarna biru di Facebook untuk sobat semua yang ingin mencobanya. Sebenarnya hal ini lumayan mudah kalian hanya mengingat atau menghapal kode aneh dan bagusnya lagi kode ini bisa digunakan pada pc atau hp kalian. Okelah langsung saja bagi kalian yang ingin segera mengetahui bagaimana caranya membuat sebuah status berwarna perhatikan cara dibawah ini.

Cara Membuat Status Biru di Facebook

Kode ==> @@[0:[0:1: Tulis status kamu disini]]

Cara menggunakannya kalian salin kode diatas dan ganti tulisan “Tulis status kamu disini” dengan status yang sobat inginkan untuk mengupdate status, Contoh:

Kalau ingin merasa ganteng saat jalan-jalan,
ajak aja temen yang @@[0:[0:1: Lebih jelek dari lo]] wkwkwk…

Nanti hasilnya akan seperti pada gambar dibawah ini

cara membuat status biru di facebook

Demikianlah sedikit tips dari saya tentang Cara Membuat Status Biru untuk facebook. semoga bisa bermanfaat buat sobat yang ingin membuat statusnya lebih bagus dan berwarna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *