FB Indonesia Login Facebook

banner 468x60

FB Indonesia – Hampir seluruh lapisan masyarakat di negeri ini yang menggunakan internet pasti akan mengakses kesitus facebook. Bukan hanya tampilan yang simple dan menarik tapi juga bisa di akses dengan mudah apalagi bagi pengguna hp bisa diakses gratis.

Selain bisa berkomunikasi dengan teman atau rekan melalui dunia maya sebagian orang menggunakan fb untuk melakukan bisnis seperti jual beli online. Fb sendiri muncul pada Februari 2004 yang didirikan oleh Mark Zurkerberg. banyak fasilitas yang bisa digunakan seperti mengubah profil pribadi dan mengirim pesan.

fb

Pengguna Facebook di Indonesia sendiri terbilang sangat banyak mungkin jutaan orang sudah memiliki akun ini, negara kita ini termasuk dalam 5 besar dalam pengguna facebook terbanyak di dunia loh karena pembuatannya yang sangat mudah syaratnya adalah mempunyai sebuah email.

Produk Facebook adalah Home page seseorang dan Profil. Halaman Depan mencakup News Feed, feed personalisasi teman-update nya. Profil menampilkan informasi tentang individu ia telah memilih untuk berbagi, termasuk kepentingan, pendidikan dan latar belakang pekerjaan dan informasi kontak.

Bagi yang ingin login ke facebook langsung saja masuk ke alamat ini www.facebook.com

Semoga bermanfaat informasi tentang FB ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *