Situs Edit Foto Online

banner 468x60

Situs Edit Foto Online – Dalam mengedit foto memang beragam caranya mulai dari menggunakan aplikasi edit foto sampai ada penyedia Situs Edit Foto Online jadi kalian bisa dengan mudahnya untuk mengedit foto yang kalian inginkan.

Edit Foto Online kedengarannya memang sangat mudah kalian hanya menyediakan foto yang ingin diedit dan langsung mengunjungi situs-situsnya, sangat mudah bukan ? Memang banyak sekali penyedia edit foto online yang bisa kalian kunjungi di internet tapi kali ini yang akan saya bagikan adalah situs-situs yang terbaiknya saja.

Situs Edit Foto Online

1. Photofunia.com
Kamu bisa berkreasi dengan bermacam-macam bingkai foto cantik yang disediakan di Photofunia ini.

2. Faceinhole.com
Kalau ini kamu bisa manipulasi foto dengan banyak pilihan ose figur para tokoh faforit dan kamu kombinasikan dengan foto kamu.

3. Pizap.com
Banyak disediakn pilihan efek-efek foto yang keren yang bisa kamu coba dan kalau sudah langsung share aja ke FB atau Tweeter.

4. Fakemagazinecover.com
Mau jadi coverboy atau covergirl? Nah di sini kamu bisa coba edit foto kamu dengan banyak efek majalah. Jadi buat yang narsis pengen fotonya di cover majalah masuk aja situs edit foto online ini.

5. Makemebabies.com
Nah ini juga pilihan yang keren buat edit-edit foto kamu. Kalau belum puas dengan daftar yang diatas bisa coba yang satu ini.

6. Id.picjoke.net
Situs edit foto ini sebenarnya mirip-mirip dengan Photofunia. Banyak sekali disediakan template-template untuk bingkai foto cantik lucu menarik yang bisa kamu coba.

7. Befunky.com
Dari namanya aja udah keren kan? Kalau pengen foto kamu dibuat seperti kartun kamu boleh coba situs ini. Banyak sekali pilihan efek yang disediain.

Kalian langsung saja coba situs edit foto online diatas agar tidak penasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *