Cara Membuat Email Yahoo Dengan Mudah

banner 468x60

Cara Membuat Email – Bagi orang-orang yang aktif dalam segala urusan internet pasti sangat membutuhkan email mulai dari bermain game atau ingin membuat blog sudah pasti kalian membutuhkan email.

Banyak dari orang-orang mengalami kesusahan dalam pembuatan email, maka dari itu kali ini saya akan membagikan sedikit toturial bagi anda yang belum bisa membuat email dengan mudah dan cepat. Sebenarnya Cara Membuat Email itu sangatlah mudah hanya dibutuhkan kesabaran dan ketelitian ketika pengisian form pendaftaran.

1.) Silahkan anda mengunjungi yahoo disini

2.) Jika sudah mengikuti langkah no 1 silahkan anda klik “Buat Account” di atas kanan. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.

3.) Maka anda akan diruh mengisi form pendaftaran, silahkan isi sesuai data diri anda masing-masing. Jika sudah terisi semua silahkan tombol “Buat Akun Saya” di paling bawah.

4.) Setelah mengisi data diri dan klik tombol “Buat akun saya” tunggu beberapa sampai muncul Tombol “Terima SMS” lalu pilih itu.

5.) Nanti kalian akan menerima sebuah code pada nomor HP yang sudah kalian masukkan saat mengisi form pendaftaran, lalu masukkan code itu pada kolom code verifikasi.

6.) Jika kalian ingin akun email kalian lebih aman, bisa masukkan pertanyaan rahasia beserta jawaban yang kalian suka. Ini hanya untuk menjaga-jaga jika sewaktu-waktu kalian lupa dengan pasword bisa gunakan pertanyaan keamanan ini.

7.) Lalu pilih tombol Selesai.

8.) Selamat sekarang anda sudah memiliki email pribadi.

Di atas itu adalah Cara Membuat Email ditampilan yahoo yang terbaru. Saya sudah melihat yahoo mengubah tampilan dalam pembuatan email, jika sewaktu-waktu tampilannya berubah dari gambar di atas ikutin saja tata Cara Membuat Email seperti diatas lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *