Song Hye Kyo Suami

banner 468x60
Song Hye Kyo Suami


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai, Seperti Apa Kehidupan Cintanya Kini? R Chairini Putong – Kamis, 13 Mei 2021 19:07 WIB

Pasalnya, drama Korea Vincenzo menandai comeback Song Joong Ki setelah absen selama dua tahun. Ia terakhir kali membintangi Arthdal Chronicles pada 2019.

KISAH

Dalam drama Korea Vincenzo, Song Joong Ki dipasangkan dengan Jeon Yeo Bin. Keduanya nilai serasi, bahkan tak sedikit yang berharap keduanya terlibat cinta lokasi.

Drama Korea Terbaik Song Joong Ki Mantan Suami Song Hye Kyo, Drakor Paling Populer Pada Masanya

Namun, bayang-bayang Song Joong Ki sebagai suami Song Hye Kyo masih hangat dalam ingatan. Tak sedikit yang mengaitkan Song Song Couple julukan untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, saat melihat kemesraan dang aktor dengan Jeon Yeon Bin.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada 2017 memang terbilang fenomenal. Keduanya terlibat cinta lokasi saat syuting drama Korea Descendants of the Sun.

Namun, penggemar Song Song Couple tampaknya harus mulai move on. Sebab, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memilih untuk berpisah sejak 2019 silam.

Song Joong Ki Biayai Kehidupan Song Hye Kyo

Bukan tak mungkin, Song Joong Ki terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di drama Korea Vincenzo. Keduanya dinilai akrab di balik layar dan kerap bergurau.

Dalam episode spesial Vincenzo, Song Joong Ki mengumumkan langsung panggilannya dengan Jeon Yeo Bin. Keduanya disebut Cencha, yang merupakan singkatan dari Vincenzo dan Hong Cha Young.

Sejak dipasangkan dalam Vincenzo, penggemar mulai beralih dari Song Song Couple dan mendukung Cencha Couple. Mereka turut bahagia bila Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menjadi pasangan di dunia nyata.

Sah, Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Resmi Jadi Suami Istri

Meskipun ada sejumlah cocoklogi penggemar, Song Joong Ki maupun Jeon Yeo Bin belum mengumumkan apapun. Bagi penumpang kapal Cencha, mari menunggu perkembangan hubungan keduanya.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi perayaan fenomenal. Sehingga saat keduanya memutuskan untuk berpisah, reaksi netizen tak kalah pecah.

Pernikahan keduanya kandas setelah Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo pada 2019. Di tahun yang sama, Song Hye Kyo mengajukan pengaduan terhadap 15 netizen Korea terkait penyebaran informasi palsu, pencemaran nama baik, dan penghinaan.

Song

Rumah Tangganya Hanya Bertahan 11 Bulan, Song Hye Kye Kini Ketahuan Jual Apartemennya Usai Hancurkan Rumah Mewah Yang Pernah Ditinggali Bersama Sang Mantan Suami

Saat itu, agensi mengumumkan alasan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo karena adanya perbedaan. Namun, beredar rumor yang menyebut sang aktris membuat pernikahan palsu untuk meningkatkan citranya sebagai artis.

Tuduhan yang beredar lewat online itu dipercaya sejumlah pihak yang menyebut Song Hye Kyo jarang menghadiri acara keluarga Song Joong Ki. Menurut rumor, keduanya juga membeli rumah seharga 12 juta dollar di Seoul namun tak pernah ditempati.

Buntut dari kasus tersebut, seorang netizen didakwa atas pencemaran nama baik karena menulis postingan blog yang berisi informasi palsu. Ia menyebut alasan perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki adalah ‘sponsor’ rahasia sang aktris di Cina.

Song Hye Kyo Beri Tanggapan Begini Perihal Dirinya Yang Terlihat Semakin Tua Di Drama The Glory

Song Hye Kyo memang masih berada di bawah bayang-bayang Song Song Couple. Namun, dirinya masih sendiri pasca bercerai dan tengah menjalani syuting drama Korea Now We Are Breaking Up.

Song joong ki song hye kyo song joong ki dan song hye kyo song joong ki ajukan cerai vincenzo song joong ki dan song hye kyo setelah cerai cencha coupleAyah Merasa Bersalah Song Joong Ki Ceraikan Song Hye Kyo, Simpan Foto Ini R Chairini Putong – Kamis, 12 Mei 2022 06:45 WIB

Fakta

Bayang-bayang Song Joong Ki sebagai suami Song Hye Kyo masih hangat dalam ingatan penggemar. Pasalnya, pasangan artis Korea itu masih sendiri pasca bercerai.

Angkat Bicara, Song Hye Kyo Ungkap Alasan Cerai Dari Song Joong Ki

SongSong Couple terlibat cinta lokasi setelah dipasangkan dalam drama Korea Descendants of the Sun pada 2016. Dan sudah jadi rahasia umum kalau Song Joong Ki adalah penggemar berat Song Hye Kyo.

Sebelum menikah Song Joong Ki mengatakan dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Song Hye Kyo. Pernikahan keduanya yang digelar pada 2017 menjadi sorotan hingga mancanegara.

Sayangnya setelah menjalani bahtera rumah tangga selama d1ua tahun, SongSong Couple mengumumkan kabar mengejutkan. Song Joong Ki mengunggat cerai Song Hye Kyo.

Gara Gara Hubungan Romantis Mantan Suami Song Joong Ki, Song Hye Kyo Menghindari Wawancara

Salah seorang penggemar pun membagikan foto ayah Song Joong Ki yang duduk di sebelah wanita yang mengidolakan putranya. Di belakang mereka terlihat tembok yang dihias foto-foto bintang Vincenzo itu.

Song

Namun, di antara foto-foto Song Joong Ki, ada satu foto yang mencuri perhatian. Ayah Song Joong Ki ternyata memajang foto putranya bersama mantan istrinya saat membintangi Descendants of the Sun.

Hal itu sontak menjadi perbincangan di tengah penggemar SongSong Couple. Tak sedikit yang menduga Song Hye Kyo memiliki hubungan yang sangat baik dengan mertuanya. Namun penggemar lain menduga ayah Song Joong Ki hanya memajang foto itu karena bangga dengan karier putranya.

Biodata Song Hye Kyo, Lengkap Umur, Agama Hingga Tinggi Badan, Aktirs Cantik Korsel

Ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak menyalahkan dirinya sendiri saat putranya dikabarkan bercerai dari Song Hye Kyo. Pria paruh baya itu terungkap mengirimkan SMS kepada teman-temannya dan meminta maaf atas kabar mengejutkan yang merebak.

Aku minta maaf untuk berita buruk yang beredar tiba-tiba. Sepertinya ini semua karena kekuranganku dan Song Joong Ki. Kami akan mengakhiri semuanya dengan baik dan konsisten. Harap berikan dorongan dan bimbingan, dan perhatikan kami. Semoga kalian sehat dan bahagia. Jaga kesehatan dan berbahagialah. Terima kasih, tulis Song Yong Gak, seperti dilansir dari Koreaboo.

Song Yong Gak pun menunjukkan dukungan untuk menantunya saat masih berstatus sebagai istri Song Joong Ki. Dia meminta teman-temannya menonton drama Korea Encounter yang dibintangi Song Hye Kyo setelah membintangi Descendants of the Sun dan menikah dengan anak keduanya itu.

Song

Rekomendasi Drakor Song Hye Kyo Wajib Tonton, Terbaru Now, We Are Breaking Up

Song joong ki song hye kyo songsong couple song song couple ayah song joong ki song joong ki dan song hye kyo song joong ki dan song hye kyo setelah cerai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *