Film Yang Diperankan Song Hye Kyo

banner 468x60
Film Yang Diperankan Song Hye Kyo


Nama aktris Song Hye Kyo memang tidak asing lagi di industri hiburan Korea Selatan . Pasalnya ia diketahui sudah bergabung sejak 1996, setelah memenangkan kontes musik.

Lewat berbagai drama yang dibintangi Song Hye Kyo, dirinya semakin dikenal luas hingga ke mancanegara. Bahkan, Song Hye Kyo pun dinobatkan sebagai bintang papan atas.

Rekomendasi

Cerita drama The Glory merupakan karya terbaru Kim Eun-sook, yaitu penulis skenario serial Descendants of The Sun, yang pernah diperankan Song Hye Kyo.

Simak 9 Fakta The Glory Yang Dibintangi Song Hye Kyo, Nomor 6 Bikin Ngeri!

Diproduksi oleh Hwa Dam Pictures dan Studio Dragon, The Glory rencananya tayang beberapa musim. Namun untuk proses produksinya berlangsung pada semester kedua 2021.

Selain The Glory, Song Hye Kyo dikabarkan akan terlibat dalam serial drama lain yaitu Now, We Are Breaking Up yang sampai saat ini masih dipertimbangkan.

Selain itu, Song Hye Kyo didapuk menjadi pemeran utama sebagai Ha Young Eun seorang atasan dari label fashion dengan karakter dingin, realistis, dan cerdas.

Drama Song Hye Kyo Terbaru ‘now, We Are Breaking Up’ Sudah Rilis Teaser

Cerita dari Now, We Are Breaking Up ditulis oleh Je In yang sebelumnya menulis serial drama Misty dan disutradarai oleh Lee Gil Bok yaitu sinematografer Dr. Romantic.

Drama yang dibintangi Song Hye Kyo pada 2018 berjudul Encounter ini adalah drama terakhir dirinya, sebelum memulai kembali dengan serial terbaru sekarang.

Serial melodrama Encounter karya sutradara Park Shin-woo menceritakan asmara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dengan perbedaan usia serta latar belakang.

Fakta Drama Korea The Glory Yang Dibintangi Song Hye Kyo, Tayang Di Netflix 30 Desember 2022

Lantas bagaimana akhir dari kisah cinta Soo Hyun dan Jin Hyuk? Jawabannya bisa ditemukan secara lengkap melalui layanan streaming legal seperti Viu.

Rilis pada 2016 lalu, tayangan drama Descendants of The Sun yang dibintangi dua hallyu Korea Selatan yaitu Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, menuai respons luar biasa.

Alur cerita Descendants of The Sun yang ditulis oleh Kim Eun-sook berfokus pada Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) seorang tentara, jatuh hati kepada Dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Film Song Hye Kyo Terbaik & Terbaru, Tak Cuma ‘the Glory’

Setelah pertemuan pertama yang tidak sengaja antara Shi Jin dan Mo Yeon, keduanya justru kembali dipertemukan dalam sebuah misi kemanusiaan di negara konflik.

Meskipun Descendants of The Sun yang berjumlah 16 episode sudah pernah tayang, penggemarnya masih bisa bernostalgia dengan menonton kembali lewat layanan streaming.

Serial Full House yang pernah tayang 2004, bisa dibilang drama fenomenal pada zamannya dibintangi oleh Song Hye Kyo, Rain, Han Eun Jung serta Kim Sung Soo.

Drama Korea Yang Dibintangi Song Hye Kyo, Memorable Semua Ya!

Ji-eun yang apes karena tertipu oleh rekannya, harus kehilangan tempat tinggal yang ternyata sudah dibeli Young-jae. Keduanya pun sepakat tinggal satu atap dengan sejumlah aturan.

Semenjak tinggal bersama, percintaan antara keduanya di mulai. Tapi, untuk cerita selanjutnya Anda bisa menonton drama yang dibintangi Song Hye Kyo ini melalui Netflix.

Song hye kyo drama korea rekomendasi drama korea artikel timeless song hye kyo drama drama yang dibintangi song hye kyo the glorySong Hye Kyo memang terkenal dengan kecantikannya yang seperti tidak pernah memudar. Tapi selain itu, jangan lupa jika aktris kelahiran tahun 1981 ini juga sangat mahir memainkan seni peran dalam setiap drama yang dibintanginya.

Rekomendasi Drama Korea Yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Bagi Moms yang mungkin sedang memiliki waktu luang dan ingin menghabiskannya dengan menonton drama Korea, yuk nonton rekomendasi drama Korea Song Hye Kyo!

Descendants of The Sun atau yang lebih dikenal dengan nama DOTS adalah salah satu drama Korea populer di tahun 2016 yang dimainkan oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Drama

Berkat chemistry yang kuat dan keromantisan yang ditunjukkan keduanya dalam drama ini, demam drama DOTS pun mewabah di mana-mana, bahkan seluruh dunia.

Drama Song Hye Kyo, Sebelum Drama The Glory

Drama ini menceritakan tentang seorang perawat dan tentara yang dikirim untuk melakukan tugas sosial di sebuah negara dan akhirnya terlibat cinta lokasi.

Karena film ini pulalah tercipta Song Song Couple dan akhirnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bisa menikah meski keduanya kini memutuskan berpisah.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai Yoon Eun Suh, seorang gadis remaja yang memiliki keluarga yang harmonis dan seorang kakak laki-laki yang sangat menyayanginya.

Kisah Sedih Yang Diperankan Song Hye Kyo Mulai Rambah Tiongkok

Dikisahkan ayah Su Yeon dibunuh oleh rentenir. Tak terima, ia bersama dengan Kim In Ha (Lee Byung Hun) dan Choi Jung Won (Ji Sung) pun balas dendam.

Mereka pun ketahuan. Balas dendam itu membuat In Ha harus dipenjara selama 7 tahun. Sementara Jung Won pun kabur ke luar negeri.

Drama yang dimainkan oleh Song Hye Kyo dan Rain ini digadang-gadang sebagai drama yang mendongkrak kepopularitasan keduanya sebagai pemeran utamanya. Keduanya juga menunjukkan chemistry yang bagus dalam drama ini.

Film Yang Diperankan Song Hye Kyo Selain Series The Glory Dan The Glory Season 2

Ceritanya tentang kawin kontrak antara seorang aktor terkenal bernama Lee Yeong Jae (Rain) dan seorang pernulis bernama Han Ji Eun (Song Hye Kyo). Keduanya tidak akur, hingga akhirnya benih-benih cinta tumbuh antara mereka berdua.

Drama ini sempat ditayangkan di stasiun televisi Indonesia lho. Menceritakan tentang Song Hye Kyo yang berperan sebagai seorang gadis tunanetra bernama Oh Yeong.

Drama

Ia lalu bertemu dengan Oh Soo (Jo In Sung). Oh Soo sendiri pada awalnya hanya mengincar harta Oh Yeong semata. Namun, siapa sangka ia malah jatuh cinta?

Setelah Song Joong Ki, Song Hye Kyo Dikabarkan Akan Membintangi Drama Korea Bersama Joo Ji Hoon

Nah, dalam serial ini, Hye Kyo bertemu dengan Hyun Bin lho! Berpacaran selama 2 tahun, keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2011 silam.

Drama ini mengisahkan tentang seorang pengusaha hotel yang meninggal secara tiba-tiba. Hotel tersebut pun jatuh ke tangan istri yang tak mengerti bisnis.

Dalam drama ini, ia pun berkesempatan untuk beradu akting dengan para aktris dan aktor senior seperti Song Yoon Ah, Bae Young Joon dan Kim Seung Woo.

Drama Korea Yang Diperankan Song Hye Kyo Yang Bikin Kamu Menangis Dan Tertawa

Ia bahkan merawat anak itu seperti miliknya dan sempat memutuskan untuk tidak menikah. Akankah ia mengubah pandangannya untuk menjadi orang tua tunggal?

Drama Korea Now, We’re Breaking Up menceritakan tentang Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang memiliki karier cemerlang, disiplin, cantik, namun berhati dingin.

Young Eun pun bertemu dengan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), yakni seorang fotografer fesyen lepas yang kaya, cerdas, dan tentunya tampan.

Sinopsis Drama The Glory 2 Yang Dibintangi Song Hye Kyo, Serial Netflix Yang Berada Di Peringkat 3 Dunia Selama 3 Hari

Sejak saat itu, kondisi pun berubah. Young Eun seakan jatuh cinta dengan sosok Jae Guk. Namun sayang, ada tembok besar yang menghalangi mereka.Song Hye Kyo tengah menjadi perhatian kembali usai comeback-nya di drama Now We Are Breaking Up. Pesona Song Hye Kyo memang begitu awet sejak kemunculannya di drama pertama yang membuat namanya langsung melambung.

Mantan istri Song Jong Ki ini bisa dibilang jadi ratu drama Korea karena ia nyaris selalu dapat peran utama di setiap judul yang ia mainkan.

-

Drama ini bercerita mengenai seorang pria biasa bernama Kim Jin Hyuk dan putri seorang politisi kaya dan berkuasa bernama Cha Soo Hyun, bertumbuh dan saling menyukai satu sama lain. Mereka harus dapat memutuskan antara memiliki semua kesenangan dan otoritas duniawi atau dapat menyerahkan semuanya untuk bersama.

Empat Profesi Menarik Yang Diperankan Song Hye Kyo Di Drakor, Dari Dokter Sampai Fashion Designer

Seorang tentara bernama Yoo Shi Jin milik Pasukan Khusus Korea Selatan jatuh cinta dengan seorang ahli bedah yang cantik bernama Kang Mo Yeon. Namun, hubungan mereka berumur sangat pendek karena profesi yang memisahkan mereka.

Oh Soo adalah seorang anak yatim piatu yang patah hati karena cinta pertamannya meninggal. Dia kemudian menjalani kehidupan tanpa tujuan sebagai seorang penjudi yang berisiko tinggi. Oh Young adalah seorang pewaris kesepian yang tuna netra dan hidup sendiri tanpa keluarga. Keduanya kemudia belajar arti cinta sebenarnya setelah bertemu satu sama lain.

Jun Jun Young, merupakan seorang produser yang bekerja di dunia pencipta drama yang didominasi oleh laki-laki. Mentornya bernama Jung Ji Oh membuat hidupnya sengsara pada awalnya, tetapi kemudia dia dapat menemukan kasih sayangnya terhadap seorang pendatang baru yang bekerja keras dan bersemangat.

Cerita Cerai Song Joong Ki Yang Kembali Dibahas Gara Gara Drakor Vincenzo

Sahabat bernama Han Ji Eun mengirimnya ke dalam perjalanan ke Jepang sementara mereka menjual rumahnya. Dalam perjalannya dia kemudian bertemu dengan Lee Young Jae, seorang aktor populer dan sekembalinya, dia menyadari jika rumahnya telah dibeli olehnya dan keduannya memutuskan untuk dapat tinggal bersama di rumah.

Ayah Yun Woo meninggal dan kemudian ibunya menikah lagi. Min Ho, merupaka seorang teman lamanya, dia kemudian meutuskan untuk menjadi seorang polisi untuk dapat menangkap pembunuh ayahnya. Eun Sup sekembalinya ke Korea menghentikan kekasihnya menikah tetapi mendapatkan penolakan langsung. Mereka semua kemudian mulai tinggal di rumah yang sama.

Kim In Ha mengenal Choi Jung Won, adalah seorang putra dari keluarga yang sangat kaya. Dia mencoba untuk dapat menggodanya untuk dapat melakukan perbuatan yang jahat. Keduanya kemudian jatuh cinta pada Min Soo Yeon dan saat mereka mencoba untuk dapat membalaskan dendam untuk ayahnya, kehidupan mereka kemudian berputara ke arah yang sangat berbeda.

Film Song Hye Kyo Terbaik Dengan Karakter Yang Berbeda

Jung Da So menanggung stigma sebagai seorang ibu tunggal dalam membesarkan anak dari teman yang sudah meninggal sebagai anaknya sendiri. Ha Tae Woong, yang dibesarkan oleh pamannya setelah ibunya meninggal, belum pernah dapat bertemu dengan ayahnya. Melalui takdir, Da So daapat bertemu denagn Tae Woong, Sae Hyun, dan Ji Soo, dan melihat sifat dari manusia yang terbaik dan terburuk.

Drama ini berkisah tentang seorang pengusaha yang ingin dapat mengambil alih sebuah hotel dan menghancurkan bisnisnya menjadi berkeping-keping. Dia mengenal staff dan kemudian jatuh dengan salah satu diantara mereka tanpa memberi tahu mereka apa tujuannya tinggal begitu lama di hotel tersebut.

-

Joon Sun & Eun Suh hidup sebagai saudara dan saudari, kemudian mereka mengetahui jika dia tertukar dengan gadis lain saat lahir. Segera setelah itu, keluarga dari Yoon pergi ke Amerika dan Eun Suh dibiarkan untuk tetap hidup dalam kondisi yang burk dengan keluarga aslinya di Korea. Bertahun-bertahun kemudia, Joon Suh kembali ke Korea dan secara kebetulan, mereka dapat bertemu kembali.Song Hye Kyo, aktris papan atas yang lahir pada tanggal 22 November 1981. Song Hye Kyo pertama kali melambung namanya pada tahun 1996 dengan memenangkan kontes musik SunKyung. Setelah itu, Song Hye Kyo sukses membintangi banyak drama dan juga film-film.

Rekomendasi Drama Korea Song Hye Kyo Paling Memorable Dan Bikin Baper

Saat ini, Song Hye Kyo telah resmi bercerai dengan Song Joong Ki setelah 2 tahun menikah. Nah, terlepas dari kisah sedih rumah tangganya, banyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *