Berita Terbaru Lee Min Ho Dan Song Hye Kyo

banner 468x60
Berita Terbaru Lee Min Ho Dan Song Hye Kyo


Momen Lee Min Ho Salah Tingkah di Samping Song Hye Kyo, Didoakan Berjodoh R Chairini Putong – Sabtu, 10 Sep 2022 21:00 WIB

Song Hye Kyo dan Lee Min Ho menjadi tamu spesial rumah mode Fendi di acara New York Fashion Week 2022. Interaksi keduanya sontak menjadi perbincangan di media sosial. Terlebih Lee Min Ho terlihat salah tingkah setelah menyandarkan kepalanya di bahu mantan istri Song Joong Ki.

Acara itu menandai pertemuan pertama Song Hye Kyo dan Lee Min Ho. Namun kedua brand ambassador Fendi tak butuh waktu lama untuk berbaur. Song Hye Kyo dan Lee Min Ho justru asik berbincang seperti yang terlihat dalam video dan foto yang beredar hari ini, Sabtu (10/9/2022).

Ngakak! Lee Min Ho Dan Song Hye Kyo Jadi Begini Kala Fans Usil Menggila

Kini banyak penggemar yang mendoakan Song Hye Kyo dan Lee Min Ho berjodoh. Sebab kedua artis tersohor Korea itu dinilai serasi dan cocok sebagai pasangan. Lee Min Ho pun pernah mengatakan bahwa Song Hye Kyo adalah tipe wanita idealnya.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @lofficielmalaysia, Lee Min Ho terlihat malu-malu saat berinteraksi dengan Song Hye Kyo. Mantan kekasih Suzy itu menyandarkan kepalanya agar terlihat lebih akrab di foto.

Namun setelah melakukan itu, Lee Min Ho langsung senyum-senyum sendiri. Sedangkan Song Hye Kyo tampak terkejut dengan kedekatan itu dan mulai menjauh.

Dibintangi Lee Min Ho Dan Song Hye Kyo, 9 Drama Korea Ini Bikin Benci Jadi Cinta (video)

Momen Song Hye Kyo dan Lee Min Ho tersebut tak disangka-sangka oleh penggemar. Terlebih Song Hye Kyo dan Lee Min Ho belum pernah beradu akting dan dipertemukan dalam film dan drama Korea.

Collab brand dulu aja, siapa tau nextnya colab drama. Bapak sutradara tolong satukan dua visual Lee Min Ho x Song Hye Kyo siapa tau jodoh mereka, timpal penggemar lain.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Lee Min Ho terlihat karismatik memakai koleksi terbaru Fendi. Sang aktor memilih atasan hitam yang memiliki aksen cut out pada bagian tengah, dibalut long coat bercorak logo Fendi. Sedangkan Song Hye Kyo memakai coat panjang berbahan kulit yang dipadukan dengan stocking dan heels.

Simak Profil Dan Biodata Lengkap Dari Lee Min Ho, Akun Medsos Dan Perjalanan Karier

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *