Kimi No Na Wa Cerita Tentang Apa

banner 468x60
Kimi No Na Wa Cerita Tentang Apa


Your Name bricht alle Rekorde und stößt damit Chihiros Reise ins Zauberland vom Thron der erfolgreichsten Anime-Film aller Zeiten. 2018 kommt der Kassenschlager nun auch in die deutschen Kinos.

Die mit einem Symbol oder farbiger Unterstreichung gekennzeichneten Links sind Affiliate-Links. Kommt darüber ein Einkauf zustande, erhalten wir eine Provision – ohne Mehrkosten für Sie! Mehr Infos.

Kimi

Mit bislang über 350 eingespielten US-Dollar besetzt Your Name (Originaltitel: Kimo No Na Wa) Rang 1 der Anime-Filme weltweit und sogar Platz 4 der kommerziell erfolgreichsten Filme in Japan. Dieser unerwartete Durchbruch lässt sich zu einem Großteil dem bereits Anime-erprobten Makoto Shinkai zuschreiben. Nachdem schon Grundidee und Drehbuch aus seiner Feder stammten, übernahm er anschließend auch die Regie. Ebenso verfasste er den dazugehörigen Roman, der noch kurz vor der Erstausstrahlung im Juni 2016 erschien.

Ada Suzume No Tojimari, Ini 6 Anime Makoto Shinkai Yang Wajib Ditonton!

Mittlerweile war Your Name unter anderem auf den amerikanischen, italienischen und spanischen Leinwänden zu sehen. Anfang 2018 kommen nun auch die deutschen Anime-Fans in den Genuss des Welterfolgs – jedoch lediglich an zwei Tagen(11. und 14. Januar) und in insgesamt nur 120 Kinos. Die Tickets sind demnach rar und heiß begehrt. Es lohnt sich also den Kartenvorverkauf ab dem 2. November 2017 zu nutzen, um das Kinospektakel auf keinen Fall zu verpassen.

Die Grundhandlung des Kassenschlagers ist die schon oft verfilmte Story des Körper- und Geschlechtertausches. Während dieses Thema üblicherweise die Basis von Komödien darstellt, wird es in Your Name weitaus tiefgründiger, komplexer und dramatischer behandelt.

Die Lebensumstände der Schüler Taki und Mitsuha könnten unterschiedlicher nicht sein. Das Mädchen Mitsuha wächst in einem traditionsbewussten, ländlichen und konservativen Umfeld auf und sehnt sich nach dem aufregenden Leben, sowie den zahlreichen Möglichkeiten in der Großstadt. Taki, ein Junge aus Tokio, bewältigt seinen eintönigen Alltag zwischen Schule und Arbeit und hat sich wohl oder übel mit seiner Situation abgefunden. Nachdem Mitsuha eines Tages den Wunsch äußert, in ihrem nächsten Leben ein gutaussehender Junge aus Tokio zu sein, erwachen sie und Taki regelmäßig im Körper des jeweils anderen. Nach einigen Anfangsschwierigkeiten finden sie Möglichkeiten, ihre Eigenschaften positiv innerhalb des Umfelds des anderen einzubringen. Doch der Rollenwechsel bleibt nicht ohne Folgen und bald spitzt sich die Situation zu.

Opini: Teknik Narasi Jepang Dan Pembelaan Terhadap Your Name.

Das bildgewaltige und detailreiche Drama behandelt Liebe, Seelenverwandschaft und eine Verbindung, die zeitliche und räumliche Distanzen überwindet. Your Name wurde bereits mit zahlreichen Preisen ausgezeichnet. Kürzlich wurde zudem bekanntgegeben, dass ein Realfilm-Remake in Hollywood geplant ist. Die Produktion soll J.J. Abrams übernehmen.

Immer und überall bestens informiert: Damit du keine News mehr verpasst und immer auf dem Laufenden bist, schickt dir die wichtigsten Nachrichten des Tages direkt auf dein Handy. Ab sofort gibt es auch Nachrichten speziell zum Thema Serien & Filme!

Der beliebte Benachrichtigungsdienst von hat bereits Tausende von Abonnenten. Wir bieten dir die Möglichkeit, unsere News über WhatsApp, Telegram und Insta zu erhalten.Identitas Buku Judul : Lontara Penulis : Windy Joana Penerbit : LoveRinz Publishing Tahun terbit : 2023 Cetakan : I Tebal : 327 halaman Harga : Rp110.000 SBN : 5712704230052 Genre : Drama romantis, fiksi sejarah , mitologis , supranatural   Tentang Penulis Windy Joana adalah seorang penulis Indonesia yang berasal dari kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Wanita lulusan ilmu politik di salah satu universitas swasta di Makassar ini memang hobi membaca sejak kecil, serta berniat menekuni dunia sastra sejak SMA. Karir menulisnya secara profesional bermula ketika tulisannya di internet menarik perhatian sebuah penerbit. Sekarang, Windy Joana telah menulis beberapa buku: Malang Untold Story (2021,

Jalan Cerita Kimi No Na Wa Akhirnya Di Ungkap!

Mitsuha Miyamizu (Mone Kamishiraishi) adalah seroang gadis SMA yang tinggal di sebuah desa terpencil di gunung, Desa Itomori. Mitsuha tinggal bersama nenek dan adiknya. Keluarganya adalah pendeta Shinto sehingga Mitsuha dibesarkan untuk mewarisi tradisi Shinto dan kepercayaan lokal Itomori. Mitsuha sebenarnya tidak suka dengan kehidupannya karena dia merasa hidup di Itomori terlalu menyesakkan. Dia berhadap bisa terlahir kembali sebagai pria tampan yang hidup di Tokyo.

Taki Tachibana (Ryunosuke Kamiki) adalah pemuda biasa yang hidup di Tokyo. Dia tinggal bersama ayahnya di apartemen kecil dan pergi ke sekolah layaknya remaja biasa. Taki bekerja paruh waktu di sebuah restoran sebagai pelayan. Tidak ada yang begitu istimewa dari kehidupan seorang Taki.

Suatu hari, keduanya mengalami mimpi aneh. Mitsuha bermimpi bangun dari tidur sebagai anak laki-laki yang tinggal di apartemen di Tokyo; Taki bermimpi bangun dari tidur sebagai anak perempuan yang tinggal di sebuah desa di atas gunung. Keduanya mengalami mimpi itu beberapa kali dan mendapati bahwa jiwa mereka terhubung. Benang merah yang menghubungkan jiwa mereka, mungkinkah dapat mempertemukan raga mereka?

Sinopsis

Sinopsis Your Name (kimi No Nawa), Film Anime Karya Makoto Shinkai

Film dengan judul bahasa Inggris Your Name ini memiliki banyak kelebihan. Oleh sebab itu, akan sangat disayangkan kalau orang-orang tidak tertarik menontonnya hanya karena ini adalah film anime, apalagi kalau kalian pecinta film bergenre romance.

Kimi no Na wa , seperti karya Makoto Shinkai lainnya, memiliki visual yang memanjakan mata sekali. Pokoknya, kualitas animasi dari film ini sangat bagus banget. Mulai dari panorama puncak gunung di langit sampai pemandangan kota dengan sederet gedung pencakar langit, visualnya begitu mendetail dan realistis. Apalagi ketika kalian melihat pemandangan Desa Itomori, kalian harus siap-siap terpesona.

Kemudian, film ini diperkaya dengan unsur kepercayaan dan kebudayaan Shinto. Itulah yang menarik dari Jepang karena selalu bisa mengawinkan dunia modern dengan kebudayaan tradisionalnya. Banyak sekali elemen kepercayaan Jepang yang melandasi sekuens film ini, dan itu semua merupakan aspek penting dari film, bukan sekadar penunjang. Bahkan, ada insight filsafat Shintoisme, seperti musubi yang memiliki makna menghubungkan nasib antarmanusia.

Review Dan Sinopsis Film Populer

Di samping itu, soundtrack film Kimi no Na wa sangat enak didengar. Soundtrack tersebut dinyanyikan oleh band dari Jepang, yakni Radwimps. Lagu-lagu utama dari soundtrack film ini adalah Yumetorou, Zen Zen Zense, Sparkle, dan Nandemonaiya. Semua lagu-lagu tersebut berhasil menghidupkan suasana dalam film.

Berikutnya, konsep cerita Kimi no Na wa sangat fresh, beda dari kebanyakan cerita romance. Alur cerita yang disajikan film ini sangat tidak tertebak. Di sini, emosi kalian akan dimainkan karena film ini paket lengkap dalam hal emosi. Cerita film ini akan membuat kalian tertawa, terheran-heran, kesal, marah, juga menangis. Alur ceritanya betul-betul seperti roller coaster yang naik turun. Kalian tidak akan tahu ceritanya akan dibawa ke mana.

Sinopsis

Desain tokohnya di sini juga menarik. Baik Taki dan Mitsuha digambarkan dengan detail sekali sehingga terkesan realistis. Penggambaran Taki sebagai anak remaja kota yang tidak sabaran dan penggambaran Mitsuha sebagai anak remaja desa yang ingin merantau ke kota, keduanya sangat relatable—berhasil menggambarkan karakter remaja dengan latar belakang tersebut.

Setelah Kimi No Na Wa, Karya Anyar Makoto Shinkai Ini Siap Menggebrak Dunia

Namun, karakter Mitsuha memiliki daya tarik tersendiri. Mitsuha memiliki konflik keluarga yang mewarnai alur cerita. Meskipun hanya sedikit disinggung, itu cukup memengaruhi perkembangan cerita. Namun, keberadaan konflik keluarga Mitsuha tidak menimbulkan problem tambahan yang membuat alur cerita jadi ke mana-mana.

Terakhir, menurutku, film ini berhasil menghadirkan cerita cinta remaja di level yang baru. Di sini, betul-betul diperlihatkan bahwa cinta itu transenden, artinya tidak terbatasi ruang dan waktu. Film Kimi no Na wa menunjukkan bahwa cinta adalah substansi yang ada di dimensi yang lebih tinggi daripada realitas fisik.

Selain itu, film ini sukses memperlihatkan bahwa cinta itu penuh keajaiban. Banyak hal mustahil yang bisa dilakukan karena cinta, termasuk mengubah nasib dunia sekalipun. Memang itu semua fantasi, tetapi tetap memukau.

Anime Mirip Kimi No Nawa Yang Menarik Untuk Ditonton

Terlepas dari keunggulan film Kimi no Na wa, film bergenre fantasi dan romantis ini tetap memiliki kekurangan. Kekurangan yang paling terasa adalah alurnya yang kompleks. Banyak adegan penting film ini yang dibangun berdasarkan kepercayaan asli Jepang. Adegan-adegan itu cukup sulit dipahami kalau kita melewatkan penjelasan-penjelasan yang ada di bagian awal film. Maka dari itu, sebaiknya semua detail dialog di film ini diperhatikan.

Review

Konsep time paradox yang dihadirkan film ini pun rumit. Kalau kita pikirkan secara logis, time paradox-nya memang kurang masuk akal. Namun, karena itu bukan fitur utama dari film ini, hal tersebut bisa dikesampingkan.

Kimi no Na wa merupakan film bergenre fantasi dan romantis yang berhasil membawa film romance remaja ke level yang baru. Makoto Shinkai sudah memasang standar tinggi untuk film-film karyanya. Film ini penuh dengan elemen kebudayaan dan kepercayaan asli Jepang yang membuat alur film menjadi tidak tertebak. Ditambah lagi kualitas animasinya sangat indah dan memanjakan mata. Skor untuk film ini adalah 9.6/10. Kalian semua harus melihat bagaimana kisah cinta Taki dan Mitsuha mampu mengubah nasib banyak orang.

Film Animasi Kimi No Na Wa Akan Dibuat Versi Live Action

Kalian bisa menonton Kimi no Na wa (Your Name) di Prime Video. Jika tertarik dengan filmnya, kalian bisa menonton trailer-nya terlebih dahulu di bawah ini.

Thank you for reading this long. I wish this writing gives you knowledge and insights. If you like this writing, please share it to your friendsthrough your Facebook, Twitter, or any other social media by copying the link in the share button. Please fill the comment below, so I could know what do you think about this topic or you can give me some comments and criticisms. Once again, thank you for reading my blog. See you in the next post!

Assalamualaikum. Hello, I’m a regular teenager who interested in many things. I make this blog to share my knowledge and perspective to people. If you have some opinions, criticisms, and advise please tell me. Feel free to share what you think too!

Sinopsis

Ruang Jiwa: [sinopsis + Review Film] Your Name, Kimi No Na Wa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *