Umur Song Hye Kyo Dan Song Joong Ki

banner 468x60
Umur Song Hye Kyo Dan Song Joong Ki


INILAH BANDUNG – Sama seperti saat berkencan dengan Song Hye Kyo, usia pacar baru Song Joong Ki juga jadi sorotan karean diketahui lebih tua dari sang aktor.

Rumor pernikahan dan kehamilan dengan wanita Inggris Katy Louise Saunders yang beusia 38 tahun muncul, namun pihak Song Joong Ki hanya mengakui fakta bahwa aktornya berpacaran dengan seorang wanita Inggris dan bersikeras bahwa “sulit untuk mengkonfirmasi hal lain”.

Song

Menurut agensi Song Joong Ki High Zium Studio pada tanggal 26 Desember 2022, dia berkencan dengan seorang wanita Inggris bernama A (Katy louise Saunders).

Rahasia Song Joong Ki Usia 36 Tampak Seperti Masih 26 Terungkap! Mantan Suami Song Hye Kyo: Berkat Penata Rias

Song Joong Ki berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan yang baik. Kami harap kalian memberikan tatapan hangat pada hubungan romantis keduanya, kata agensi.

Harap dipahami bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain fakta kencan. Harap menahan diri dari laporan spekulatif yang belum dikonfirmasi, “ tutur agensi.

Seorang netizen menarik perhatian dengan berkomentar, “Beberapa hari yang lalu, saudara ipar teman saya mengatakan bahwa dia melihat Song Joong Ki pergi ke sebuah klinik bersalin dengan aktris asing. Saya kira itu benar.

Lupakan Umur! Song Hye Kyo Jadi Artis Ngetop Diikuti Cha Eun Woo Astro

Mengenai hal ini, agensi High Zium Studio mengatakan kepada TV Report, “Kami tidak memiliki rencana untuk menanggapi rumor kehamilan. Pihak Song Joong Ki mengaku sedang menjalin hubungan asmara, namun meminta masyarakat menahan diri untuk tidak berspekulasi mengenai fakta lainnya.

Di masa lalu, dia bekerja sebagai aktris dan dikenal karena penampilannya dalam film seperti ‘Los Borgia’ (2006), ‘Third Person’ (2013) dan ‘The Lizzie McGuire Movie’ (2003).

Pihak Song Joong Ki tidak mengungkapkan informasi kekasihnya, sehingga menimbulkan berbagai spekulasi seperti, Katy adalah guru bahasa Inggris Song Joong Ki, Katy adalah guru bahasa Italia Song Joong Ki selama ‘Vincenzo’, Song Joong Ki mempelajari bahasa lokal untuk peran tersebut dari mafia Italia dalam drama tvN ‘Vincenzo’ tahun lalu.

Putuskan Cerai! Begini Kehidupan Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Sekarang

Dia memainkan peran ganda sebagai Yoon Hyun Woo, seorang karyawan petinggi yang setia bekerja untuk Grup chaebol Soonyang, dan Jin Do Jun, cucu bungsu dari keluarga Soonyang.

Dia menyelesaikan syuting film ‘Hwaran’ (disutradarai oleh Kim Chang Hoon), dan film berikutnya adalah ‘Ro Gi Wan’ (disutradarai oleh Kim Hee Jin).

Ini didasarkan pada novel Jo Hae Jin ‘I Met Ro Gi Wan’ dan Song Joong Ki akan berperan sebagai pembelot Korea Utara.***Kabar mengejutkan datang dari pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Rupanya Song Joong Ki telah menggugat cerai sang istri Song Hye Kyo hanya 20 bulan setelah keduanya menikah.

K Netizen Menunjukkan Perbedaan Yang Mencolok Dalam Cara Jurnalis Memperlakukan Berita Kencan Song Hye Kyo Dan Song Joong Ki

Perceraian ini tentu mengejutkan mengingat keduanya dinilai sebagai pasangan yang sangat cocok satu sama lain oleh penggemarnya. Berikut 6 fakta seputar kisah cinta keduanya yang berujung pada perceraian.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjalin hubungan setelah sama-sama terlibat sebagai pemain utama di drama televisi Descendants Of The Sun yang tayang pada tahun 2016. Penggemar menilai keduanya terlihat sebagai pasangan yang serasi dan ingin agar hubungan mereka berlanjut di kehidupan nyata.

Kecantikan

Drama ini menceritakan tentang hubungan seorang tentara Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan seorang dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dengan latar belakang misi penjaga perdamaian di negara fiksi Uruk. Descendants of the Sun merupakan salah satu drama televisi paling populer, tidak hanya di Korea Selatan tapi juga negara-negara Asia lainnya.

Ayah Song Joong Ki Ternyata Masih Simpan Benda Yang Ada Hubungannya Dengan Song Hye Kyo Ini

Setelah drama tersebut keduanya terlihat sering jalan bersama. Tapi, di awal-awal hubungan keduanya sering menepis kabar sedang dekat. Namun akhirnya Song Joong Ki mengaku bahwa keduanya telah berkencan sejak pembuatan serial Descendants of the Sun.

Walau baru pertama kali bertemu di serial Descendants of the Sun, Song Joong Ki mengaku telah naksir Song Hye Kyo sejak sebelum serial tersebut dimulai. Keduanya sendiri pernah bertemu untuk pertama kalinya di set That Winter, The Wind Blows.

Song Joong Ki ( https://www.detik.com/tag/song-joong-ki ) sempat dikabarkan telah melamar Song Hye Kyo di sebuah restoran di Tokyo, Jepang, pada bulan Januari 2017. Tidak lama setelahnya, Song Joong Ki membelikan rumah seharga 10 miliar Won untuk Song Hye Kyo di daerah Itaewon-dong.

Song Hye Kyo Masih Fresh Dan Awet Muda Meski Sudah Berumur 40 Tahun, Ternyata Ini Rahasianya

Setelah rumor lamaran ini keduanya sempat terlihat liburan bersama beberapa kali. Salah satunya ketika keduanya berlibur di Bali pada bulan Juli 2017.

Setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipastikan menjalin hubungan, keduanya langsung mendapat nama panggilan pasangan Song-Song (Song-Song couple) dari para penggemarnya.

Suka

Keduanya akhirnya menikah pada 31 Oktober 2017 di Korea Selatan. Saat itu keduanya mengelar upacara pernikahan tertutup di taman bernuansa Korea tradisional di el The Shilla, Seoul.

Song Hye Kyo Vs Kim Tae Ri, Pasangan Song Joong Ki Yang Baru

Pernikahan keduanya disambut gembira oleh jutaan penggemar. Mereka membanjiri media sosial seperti Twitter dengan ucapan selamat untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Bahkan tagar #SongSongCoupleWedding sempat trending di Twitter di seluruh dunia.

Sebagai pasangan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo jarang memamerkan kemesraan kepada publik. Bahkan pada bulan Februari 2019 yang lalu, keduanya diterpa rumor perceraian.

Hal ini karena Song Hye Kyo terlihat tidak menggunakan cincin nikah. Tapi saat itu beberapa penggemar tetap berpikir positif bahwa hubungan keduanya tetap baik-baik saja.

Perjalanan Cinta Song Joong Ki Dan Hye Kyo

Hanya 20 bulan setelah keduanya menikah, Song Joong Ki mengumumkan bahwa ia telah menggugat cerai Song Hye Kyo. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Song Joong Ki, Park Jae Hyun.

Park Jae Hyun mengumumkan bahwa Song Joong Ki telah mengajukan gugatan cerai pada 26 Juni di Pengadilan Seoul. Melalui surat yang dibacakan oleh kuasa hukumnya, Song Joong Ki meminta maaf kepada semua pihak yang merasa kecewa dengan perceraian ini.

Di

Saya harap kalian bisa mengerti karena ini adalah sebuah hal yang sulit untuk diungkap. Terlebih karena ini adalah cerita tentang kehidupan pribadi kami, sambungnya.

Potret Transformasi Song Hye Kyo, Memesona Hingga Usia 37 Tahun

Song Hye Kyo pun telah angkat bicara terkait gugatan cerai Song Joong Ki. Dalam pernyataan resmi yang disampaikan oleh agensinya UAA, Song Hye Kyo mengatakan, keduanya bercerai karena perbedaan kepribadian.

Sebelum bercerai, keduanya dikabarkan telah pisah ranjang selama beberapa bulan. Hal ini karena para tetangga melihat rumah mewah mereka di Itaewon-dong telah lama kosong.

Perceraian song joong ki song joong ki cerai song joong ki song hye kyo cerai song hye kyo cerai rumah song joong ki di itaewon

Momen Lee Min Ho Salah Tingkah Di Samping Song Hye Kyo, Didoakan Berjodoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *