12 Drama Korea Romantis Terbaik 2019, Wajib Ditonton Ulang

banner 468x60

Brilio.net – Drama Korea selalu sebagai tontonan yang tidak pernah membosankan, bahkan bila ditonton beberapa kali pun. Drama Korea selalu menyuguhkan aliran tidak sinkron, mulai dari komedi, drama, rahasia, investigasi, sampai kisah cinta.

Hampir seluruh drama Korea yang tayang pada beberapa stasiun televisi Korea, drama bergenre romansa sebagai tontonan pilihan bagi para penggemar drama dari negara Korea Selatan. Selain cerita yg menarik, drama romantis ini dapat menciptakan para penontonnya hanyut merasakan perasaan cinta pada antara para pemeran pada dalam drama tadi.

Di tahun 2019 ini, terdapat banyak sekali drama Korea bergenre kisah cinta. Dari sekian itu ada beberapa drama Korea yang wajibditonton ulang. Nah, berikut merupakan beberapa drama Korea romantis yg sanggup menjadi tontonan terbaik anda buat ditonton pulang yang brilio.net rangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (18/12)

Menceritakan mengenai kisah dua sejoli yg berusia 30-an yg terlibat kisah asmara. Keduanya bekerja pada dunia penerbitan. Seorang penulis hebat dan adalah pemimpin redaksi perusahaannya, Cha En Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Sedangkan oleh perempuanbernama Kang Dan Yi yang diperankan oleh Lee Na Young yg merupakan mantan seseorang copywriter.

Keduanya bertemu pada perusahaan milik Cha Eun Ho yg lalu mereka mulai tertarik satu sama lain. Sama seperti drama Mr. Sunsine, Memories of Alhambra (tvN) & life (JTBC), Drama Romance is a Bonus Book, tayang eksklusif di situs resmi Netflix dan ditayangkan pada 190 negara menggunakan 29 subtitles, diantaranya subtitle English, Indonesia, Arabic, Chinese, Japanese, Dutch, dan Finnish.

Lee An yg diperankan sang Park Jin Young Got7 mempunyai kemampuan psikometri yg istimewa. Ketika menyentuh seseorang, dia mampu membaca ingatan dari orang tersebut. Dengan menggunakan kemampuannya itu, Lee An ingin menghilangkan orang-orang dursila yang ada di muka bumi. Dia memiliki ketampanan, namun dia tidak pintar.

Yoon Jae In merupakan kiprah wanita yg diperankan oleh Shin Ye En. Ia adalah gadis yg memiliki ingatan yg menyakitkan. Ia selalu berusaha buat menyembunyikan ingatan itu. Lee An & Yoon Jae In kemudian bertemu & mereka wajibmerampungkan poly perkara. He is Psychometric tayang pada tvN setiap hari Senin & Selasa pukul 21:30 ketika Korea Selatan

Eun-Sum (Song Joong-Ki) ditakdirkan lahir membawa bencana buat Arthdal. Lantaran ibunya yg menjalani kesulitan buat menjaganya, beliau menjalani kesulitan & tumbuh dewasa. Ia kemudian datang balikke Arthdal.

Ta-Gon (Jang Dong-Gun) merupakan seorang pejuang perang di Arthdal. Ia merupakan seorang yg membuka jalan supaya Arthdal bisa sebagai negara yang makmr & Ia merupakan orang terkuat pada Arthdal. Mimpinya merupakan buat menjadi raja pertama pada Arthdal.

Tan-Ya (Kim Ji-Won) terlahir mempunyai takdir yang sama dengan Eun-Sum. Dia merupakan pemimpin dari Suku Wanhan. Saat menjalani banyak sekali kesulitan, beliau sadar akan misinya. Ia hayati dengan kedudukan yg tinggi & ambisinya merupakan sebagai seseorang ahli politik. Drama Arthdal tayang di tvN setiap hari Sabtu & Minggu pukul 21:00 saat Korea Selatan.

Her Private Life mengdara pada tvNsetiap hari Rabu dan Kamis pukut 21:30 waktu Korea Selatan. Drama ini berkisah mengenai Sung Deok-Mi (Park Min-Young) yang bekerja menjadi seseorang ketua museum galeri seni. Ia merupakan seseorang penggemar berat dari member gerombolanidola Shi-An, dia mempunyai pengalaman eksklusif putus dalam percintaan. Sung Deok-Mi sekarang penekanan terhadap kerjaannya dan menjalani aktifitasnya sebagai penggemarShi-An pada kehidupan rahasianya.

Satu hari, Ryan ( Kim Jae Wook) mengawali pekerjaannya menjadi seseorang direktur dari museum galeri seni di mana Sung Deo Mi bekerja. Dia merupakan seorang pelkis terkenal, tetapi beliau nir melukis lagi. Ryan nir memiliki ketertarikan terhadap orang lain, tapi beliau mengetahui apabila Deok-Mi adalah seorang penggemar dari Shi-An. Ryan kemudian tertarik dalam Deok-Mi.

Drama yang mengudara dalam 11 Juli 2019 lalu pada KBS2 ini sanggup menarik perhtian para penontonnya. Drama ini mempunyai 32 episode menggunakan durasi 35 mnt di setiap episodenya.

Drama ini berkisah mengenai Lee Yeon Seo yang diperankan sang Shin Hye Sun. Lee Yeon Seo merupakan seseorang balerina yg sinis & arogan. Namun, kondisinya berubah sehabis mengalami kecelakaan. Usai orangtuanya mati secara datang-tiba, beliau tidak mempercayai siapapun sejak banyak orang yang berpura-pura & hanya mengejar hartanya. Karena rasa tidak percayanya & arogansinya, dia nir bisa mengasihi siapapun.

Kim Myung Soo yang berperan sebagai Kim Dan adalah malaikat yg sangat optimis dan riang yang selalu berada pada masalah. Untuk bisa balikke surga , beliau harus menyelesaikan misinya buat mencarikan cinta sejati buat Lee Yeon Seo.

Drama ini mengisahkan tentang konflik, kemenangan & kekalahan satu dalam pengalaman saat bekerja. Drama ini mengikuti cerita dari 21st Century Woman, seseorang yg menentukan buat tidak menjadi seseorang istri atau makyg sukses pada bekerja tanpa intimidasi atau kebebasan berbicara.

Bae Ta Mi merupakan seorang direktur dari perusahan portal jeringan besar . beliau berusia 30-an dan sangat andal. dengan ketangguhannya, Ta Mi mampu menikmati kesuksesannya. Metode yang ia pakai membuatnya mempunyai keraguan apakah yang dia lakukan merupakan hal yang sahih buat kehidupannya. Apakah ia terlalu mengorbankan hidupnya buat kesuksesan?

Park Mo Gun seorang laki-lakiberusai 2an & dianugerahi sebagai seseorang komposer. Ia membentuk musik buat video game. Mo Gun bertemu menggunakan Ta Mi pada sebuah gang. Ia jatuh cinta dalam Ta Mi yang memiliki semangat yg tinggi. Drama ini pada bintangi oleh Im Soo Jung, Jang Ki Yong & Lee Da Hee. Drama yang terdiri menurut 16 episode ini tayang di tvN pada 25 Juli 2019 menggunakan durasi 1 jam 10 mnt di setiap episodenya.

Be Melodramatic adalah drama bergenre persahabatan, komedi, kisah cinta, kehidupan dan melodrama ini mempunyai 16 episode dan ditayangkan oleh JTBC Viki. Serial Korea ini dibintangi oleh Chun Woo Hee, Jeon Yeo Bin, & Han Ji Eun.

Im Jin-Joo, Lee Eun-Jung, & Hwang Han Joo adalah sahabat yang semanya berusia 30-an. Hwang Han Joo adalah ketua marketing buat perusahaan produksi drama. Ia seseorang janda yg kesulitan ntuk menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadinya dalam mengurus anaknya.

Im Jin Joo merupakan seseorang penulis drama dengan emosinya yg selalu naik dan turun. Pribadinya yg unik, berocara dengan bahasa yang berkelas setiap saat. meski dia merupakan seseorang penulis drama, ia berusaha buat menulis skrip dengan gaya yg keren.

Lee Eun Jung merupakan seorang direktur dokumentasi. Ia memiliki perusahaan produksi sendiri, meskipun beliau satu-satunya pegawai. keliru satu dokumenternya datang-datang menjadi sangat populer pada satu malam.

drama Be Melodramatic bergenre persahabatan, komedi, kisah cinta, kehidupan dan melodrama ini memiliki 16 episode & ditayangkan sang JTBC Viki. drama ini dibintangi sang Chun Woo Hee, Jeon Yeo Bin, & Han Ji Eun.

Doctor John adalah drama bergenre drama, rahasia, romansa dan medis. Drama ini dibintangi oleh Ji Sung, Lee Se Young, Lee Kyu Hyung, dan Hwang Hee menjadi pemeran utamanya. Drama yang mengisahkan mengenai seorang dokter seorang ahli anastesi, Cha Yo Han. Ia merupakan orang yg sombong, akan tetapi dia seorang yang jenius pada bekerja.

Kang Shi Young bekerja bersama Cha Yo Han, ia seseorang perempuanyang pandai , hangat, dan pendengar yg bagi nagi pasiennya. orang-orang dengan penyakit misterius yang akut datang ke rumah sakit, Yo han dan Shi Young mencoba mencari penyebab dari penyakit mereka. Drama ini terdiri menurut 32 Episode dan dirilis dalam 19 Juli hingga 7 September 2019 pada stasiun SBS.

Drama bergenre lawak & romansa ini dibintangi sang Jang Dong Yoon menjadi Jeon Nok Du dan Kim So Hyn Sebagai Dong Dong Ju. Nokdu hayati pada sebuah pulau bersama ayah & kakaknya. Ia seorang yg pandai& ahli dalam bermain pedang. Sejak beliau kecil ayahnya nir pernah mengizinkannya buat sekolah di tanah daratan.

Suatu hari ayah dan kakaknya tertangkap sang sekelompok perempuanberpedang. Nok Du berusaha buat menyelamatkan ayah & kakaknya. Nok Du lalu menyamar sebagai seorang perempuan. Di dalam perjalan beliau bertemu menggunakan Dong Ju yang sebagai seseorang gisaen di sebuah kerajaan. Drama dengan 32 episode ini ditayangkan sang KBS dalam 30 September – 25 November 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *