Tanggal rilis, waktu, pemeran, dan pratinjau Soundtrack #1 dari Disney plus K-Drama – The Hiu

banner 468x60

Soundtrack K-drama baru Disney + # 1 yang dibintangi K-Drama Land, Park Hyung Sik dan Han Soo Hee, akan dirilis dengan cepat. Lihatlah waktu rilis, pratinjau, dan semua tentang pemeran Disney + K-drama di sini.

Soundtrack Disney + K-Drama modern # 1 bisa menjadi 4 episode panjang. Dan chemistry mistis antara Park Hyungsik (Han Sun-woo) dan Han Sohee (Lee Eun-soo) sudah membuat gelombang di media sosial.BACA LEBIH LANJUT: Semua Dari Kita Mati musim 2 pedoman ekstensi dijelaskanPark Hyungsik dan Han Sohee untuk Soundtrack # 1 (Disneyplus atau Instagram / Disney +)Tanggal dan waktu Soundtrack # 1 dirilis di Disney +

Tanggal rilis dan waktu dari Soundtrack # 1 telah dikonfirmasi melalui Disney + Korea.Menurut jaringan, Soundtrack # 1 akan ditayangkan 23 Maret pukul 4 p.m. KST / tiga p.m. ET. Periksa waktu rilis global di bawah ini.Waktu Pasifik: 12:00 a.m. PT, 23 MaretWaktu Tengah: 2 a.m. CT, 23 MaretWaktu Timur: tiga a.m. EST, 23 MaretWaktu Inggris: 07:00 GMT, 23 MaretWaktu Eropa: 8 a.m. CET, 23 MaretWaktu India: 12:30 .m. IST, 23 MaretWaktu Jepang: empat p.m. JST, 23 MaretWaktu Filipina: tiga p.m. PHT, 23 MaretWaktu Australia: 17:30 .m. ACDT, 23 MaretBACA LEBIH LANJUT: Di mana Membaca Proposal Bisnis K-Drama WebtoonPemeran dan plot Soundtrack #1

Disney + K-drama baru Audio Track # 1 (juga ditulis sebagai soundtrack No.1) adalah tentang dua teman yang menyenangkan, Han Sun Woo (Park Hyung Sik), seorang fotografer pemula, dan Lee Eun Soo (Han Soo Hee), seorang copywriter.mother-in-peraturan Official Trailer flip tak terduga, dua teman berkualitas, yang telah mengakui masing-masing berbeda selama lebih dari dua puluh tahun, paling efektif hidup bersama selama dua minggu. Tetap bersama membuat hati mereka menginginkan ekstra saat mereka meningkatkan emosi romantis.

Seiring dengan gadis utama pingsan dari tanah ok-drama, Soundtrack # 1 Dengan Park Hoon sebagai Gyeol-han, Park Min-jung sebagai Marie dan Lee Jung-eun.

Konten ini tidak dapat dimuatPreview soundtrack #1

Preview soundtrack # 1 menunjukkan bahwa Sun Woo akan lulus dengan Eun Soo untuk membantunya. Tetapi ketika kedua teman itu merasakan persahabatan mereka berubah, Eun Soo membuat keputusan untuk tetap “berteman” dan menarik garis.

Klip pratinjau lain menyarankan Eun Soo pergi dan Sun Woo siap bersamanya, dengan santai mengatakan mari kita pahami kapan kamu mendapatkan lagi. Akankah 2 teman baik dapat memindahkan “area teman”? Soundtrack #1? Periksa pratinjau di bawah ini. Di mana saya bisa menonton Soundtrack #1?

Park Hyung Sik dan Han Soo Hees Soundtrack # 1 dapat disiarkan hanya dengan menggunakan Disney +. Tonton drama pada 23 Maret pukul 14:00 .m. KST / 3:00 p.m. ET.

Dalam berita lain, Tanggal kembalinya The Equalizer Season 2 Episode 14 telah ditampilkan

https://www.hitc.com/en-gb/2022/03/23/soundtrack-1-launch-date-time-forged-preview-of-disney-k-drama/ Tanggal rilis, waktu, ditempa dan preview Soundtrack # 1 dari Disney plus K-Drama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *