Kata Ucapan Selamat Malam Sebelum Tidur

banner 468x60

Kata Ucapan Selamat Malam Sebelum Tidur untuk seorang sahabat ataupun kekasih. Apalah arti sebuah kata jika tidak ada manfaatnya untuk seseorang, hanya sebuah bualan belaka. Para wanita biasanya tak begitu suka dengan bualan atau omong kosong, tapi jika kata ucapan ini kalian utarakan para mereka pasti mereka sangat suka dan merasa menjadi cwe paling beruntuk karena sudah mendapatkan kata kata indah sebelum tidurnya. Kalian yang ingin mengungkapkan rasa perhatian melalui Kata Ucapan Selamat Malam Sebelum Tidur bisa menyimak kutipannya di bawah ini.

Kecupan ciuman hangat melalui SMS ini akan menjadi penghatar cintaqu sebelum qm tidur. Met Tidur ya sayang… Jangan lupa besok bangun pagi. Mmmuuuuacchhhhhhhhhhhhhhhh..
Pejamkanlah matamu sbelum tertidur

Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya….Have a nice dream ^_*

Ketika aq mengigatmu pasti saat aq bertemu qm. Tapi aq bisa mengigatmu saat aq tidur juga logh..Met tidur ya sayang. Have a nice dream ^_*..Muaaach

Matahari cuma ada satu.. Bulan pun cuma satu.. Tapi di langit ada banyak bintang.. so, Tuhan tidak akan marah kalo aku ambil satu bintang buat menemanimu malam ini..

Kemarin adalah kenangan.. Hari ini adalah kenyataan.. Esok adalah impian..Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan.. Selamat malam honey..

Pejamkan matamu bersama hening malam.. dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu.. Tidur lah dalam sejuta mimpimU.. Sampai pagi datang menyapamu dengan senyuman daribibirmu.. Good night my love..

Aku terlupa tuk ucapkan aku cinta padamu, jadi biarkan aku mengucapkannya malam ini bersama dengan mimpi indahmu aku akan hadir untuk mengucapkannya.

desir angin menyampaikan salam bintang seolah tersenyum buana beristirahat selamat malam moga buaian peraduan melelapkan dirimu selamat tidur.

mimpilah dlm dekapan sang rembulan malam, karena mimpi itu kan jd nyata, krn dlm mimpimu masih ada org yg mnyayangi & mngasihimu. Larut blm menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,,have a nice dream.

Sudah deh itu aja dulu kata ucapannya, semoga kalian menyukai artikel yang saya tulis pada malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *