Cara Mengganti Nama Facebook Sepuasnya

banner 468x60

Cara Mengganti Nama Facebook yang sudah tidak bisa di ganti lagi atau yang sudah limit sepuasnya. Pasti banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara mengganti nama facebook dengan cepat dan mudah. Karena sekarang facebook membatasi para penggunanya hanya bisa mengganti nama beberapa kali saja.

Facebook telah mengubah semua privasi penggunanya, artinya nama yg udah terdaftar tidak bisa diganti lagi karena facebook telah menganggap itu adalah nama asli anda. Bagi anda yang sudah terlanjur memakai nama alay terpaksa tidak bisa bisa mengganti nama akunnya lagi. Tapi jangan takut kali ini saya akan membagikan dari cara mengganti nama facebook sepuasnya di bawah ini.

cara mengganti nama facebook

1. Pertama log in ke akun facebook anda yang ingin di ganti nama akun facebooknya.
2. Silahkan kunjungi link ini mengganti nama facebook
3. Isikan data lengkap yang diminta. Mulai nama depan, nama belakang beserta alasan anda untuk mengganti nama akun facebook tersebut.
4. Kemudian setelah mengisi alasan, selajutnya upload/unggah tanda pengenal atau foto identitas kamu, seperti KTP, kartu mahasiswa/ kartu pelajar, atau SIM dan klik kirim.

Permintaan kamu akan diproses dalam waktu 24 jam dan kamu akan mendapat email dari Facebook ke dalam kotak masuk email yang kamu daftarkan untuk akun Facebook tersebut.

Langkah terakhir buka email dari facebook tersebut. Silankan login ke akun facebook anda, selajutnya masukkan no handphone & klik lanjutkan. Kemudian Anda akan menerima kode verifikasi yang dikirimkan ke no handphone tersebut. Tinggal masukkan kode ke kotak yg disediakan dan klik lanjutkan.

Sekarang anda sudah bisa mengganti nama fb yang sudah kena limit. Tips fb lainnya di antaranya status lucu facebook gokil, ada juga status biru yang berwarna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *