Jadwal Liga Champion 2013 – Final Live SCTV

banner 468x60

Jadwal Liga Champion 2013 yang di siarkan langsung oleh stasiun televisi swasta. Pertandingan sepak bola eropa yang mempertunjukkan skill dunia sudah dimulai. Pada tahun ini Pertandingan UEFA Champion League semakin menarik untuk disaksikan dan jangan sampai terlewatkan apalagi buat anda yang hobi menonton bola.

Setelah adanya pergantian hak tayang yang sekarang sepenuhnya bisa di saksikan langsung pada SCTV mungkin dari kalian ada yang belum tahu kapan akan bertanding dari klub favorit kalian. Untuk itu blog kukejar akan memberikan info seputar liga champion.

jadwal liga champion

Liga Champion memang menjadi sebuah ajang pertarungan sepakbola piala eropa yang di dalamnya terdapat persaingan yang sangat sengit untuk saling mendapatkan gelar juara dan mengangkat pialanya sebagai bukti bahwasanya yang menang adalah tim terkuat dan terbaik. Adapun untuk jadwal dari liga champion kalian bisa melihatnya secara langsung dibawah ini.

Jadwal Final Liga Champions

26 Mei 2013 FC Bayern Muenchen vs Borusia Dortmund

Jadwal di atas bisa berubah sewaktu-waktu untuk itu selalu lihat terus update terbaru dari kami di blog ini, semoga bermanfaat dari Jadwal Liga Champion yang sudah kami berikan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *