Contoh  

Contoh Kata Pengantar Makalah

banner 468x60

Contoh Kata Pengantar – Bagaimana tata cara membuat sebuah kata pengantar yang baik dan benar, Kali ini yang akan saya bagikan adalah kata pengantar makalah. Kata pengantar itu sangat berguna bagi orang yang ingin membuat sebuah laporan, skripsi, makalah dan masih banyak yang lainnya lagi maka di perlukanlah sebuah pembukaan kata pengantar. Setelah sebelumnya saya sudah pernah membagikan dari cara membuat proposal ataupun makalah juga yang mungkin kebetulan anda juga mencari itu.

kata pengantar

Kata Pengantar Makalah

Puji syukur penyusun panjatkan ke hadirat Allah Subhanahu wata΄ala, karena berkat rahmat-Nya kami dapat menyelesaikan makalah yang berjudul Dampak Teknologi Terhadap Kehidupan Bermasyarakat. Makalah ini diajukan guna memenuhi tugas mata kuliah Pengantar Informatika.
Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga makalah ini dapat diselesaikan sesuai dengan waktunya. Makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi kesempurnaan makalah ini.
Semoga makalah ini memberikan informasi bagi masyarakat dan bermanfaat untuk pengembangan ilmu pengetahuan bagi kita semua.

Bandung, April 2009

Kata Pengantar Agama

Segala puji dan syukur saya panjatkan kepada tuhan yang maha esa, karena atas berkat dan limpahan rahmatnyalah maka saya boleh menyelesaikan sebuah karya tulis dengan tepat waktu.

Berikut ini penulis mempersembahkan sebuah makalah dengan judul “Analisi kekhalifahan setelah jaman nabi”, yang mmenurut saya dapat memberikan manfaat yang besar bagi kita untuk mempelajari sejarah agama islam.

Melalui kata pengantar ini penulis lebih dahulu meminta maaf dan memohon permakluman bila mana isi makalah ini ada kekurangan dan ada tulisan yang saya buat kurang tepat atau menyinggu perasaan pembaca.

Dengan ini saya mempersembahkan makalah ini dengan penuh rasa terima kasih dan semoga allah SWT memberkahi makalah ini sehingga dapat memberikan manfaat.

Makassar 23,09,2013

“Penulis”

Demikianlah diatas tadi adalah beberapa kata pengantar yang mungkin sedang anda butuhkan sebagai referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *