Kata Kata Mutiara Cinta Paling Romantis

banner 468x60

Kata Mutiara Cinta adalah bagian dari ucapan yang paling banyak di sukai para wanita. Bisa digunakan pada siapa saja yang anda cinta dan sayangi baik keluarga, rekan, ataupun pasangan. Ini juga termasuk dalam bagian kata kata mutiara yang terbagi dalam berbagai macam jenis.

Sangat bagus sekali jika anda mencoba mengungkapkan kepada seseorang yang anda suka dengan cara yang berbeda dari yang lainnya, misalnya saja dengan puisi cinta itu sudah sangat banyak orang-orang melakukan dengan cara tersebut. Selain dengan cara yang berbeda kebanyakan para wanita menyukai hal yang sangat romantis.

Cinta datang tiba-tiba dan tidak bisa di prediksi kapan dan bagaimana, suatu hal anugrah yang di peroleh pada setiap insan manusia yang mutlak kita pertanggung jawabkan itulah yang di namakan cinta. Setiap manusia pasti mempunyai perasaan cinta yang terlampau di dalam pasangan sejatinya. Karena cinta dapat membutakan hati seseorang dan bisa melakukan apapun untuk mendapatkan orang yang di cintainya itu. Manakala tidak bisa mendapatkan cinta sejatinya itu maka dia akan menjadi patah hati.

kata mutiara cinta

Kata Kata Mutiara Cinta Paling Romantis

Jangan mudah menyerah dan terus memikirkan kekurangan yg ada pada dirimu, karena setiap kegagalan berimu pelajaran tuk bisa lebih baik lagi.

Jangan pernah merasa dirimu sendiri dalam hidup ini, karena selalu ada seseorang yg peduli, yg menyebutkan namamu setiap doanya.

Dalam mencoba sesuatu yg baru, tak ada yg salah dengan rasa takutmu, karena yg terpenting, jangan biarkan kata menyerah ada di benakmu.

Jika kamu mencintai wanita karena kekayaannya, maka suatu saat nanti kamu akan merasakan kemiskinan saat bersamanya.

Jika kamu mencinta wanita karena keturunannya maka kamu suatu saat akan merasakan kehinaan saat hidup bersamanya.

Jika kamu mencintai wanita karena agama dan ahlak baiknya dari wanita itu, maka tanpa harus mati pun, saat hidup bersamanya, kamu akan merasakan seperti berada di Surga.

Pilihlah suami/istri yang kaya, cantik atau tampan, punya kedudukan dan keturunan yang baik, Jika semua itu tidak kau dapatkan – Cukup lihat akhlaq dan agamnya karena itu yang paling utama untuk memperoleh kebahagiaan dalam hidup.

Janganlah membenci orang lain secara berlebihan dan maafkan dia, karena bisa jadi suatu saat nanti dia akan menjadi orang yang paling kamu cintai.

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang.

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut.

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah ketika kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.

Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.

Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu, hati yang bahagia ketika memilikimu selamanya.

Seandainya kehadiran ku di dalam hidupmu sebagai cahaya, tetapkan lah aku untuk terus di dalam hatimu, untuk menyinari kehidupanmu

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.

Jangan pernah memberi harapan hampa. Karena seseorang akan merasa sangat tersakiti ketika dia menyadari bahwa cintanya dibalas dusta.

Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.

Mencintai bukan hanya mengingat. Tetapi juga mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama.

semoga bermanfaat untuk anda semua artikel saya tentang Kata Mutiara Cinta ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *