Disclaimer Blog www.arisurachman.com

banner 468x60

Disclaimer – Sebuah akses internet memang memudah semua orang untuk mencari informasi yang mereka inginkan. Blog ini yaitu www.arisurachman.com ini juga memberikan berita seputar anak remaja yang di kumpulkan dari berbagai sumber media. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Saya hanyalah seorang yang banyak salah dan khilaf yang ingin mencoba belajar menulis dan merangkai kata dalam dunia maya ini. Lewat sebuah blogger kita bisa menghadirkan sebuah sajian yang bisa menghibur para pembacanya.

Dengan ini kami menyatakan tentang semua yang bersangkutan dengan isi Blog sebagai berikut:

1. www.arisurachman.com adalah blog pribadi, semua hal yang ada disini mewakili saya sendiri bukan dari orang lain, lembaga ataupun komunitas apapun.

2. www.arisurachman.com tidak menunjukkan sesuatu baik tertulis ataupun gambar yang bersifat pornografi dan hal-hal provokatif maupun SARA yang melanggar UU IT yang berlaku di Indonesia.

3. Info yang terdapat disini disiapkan dengan gratis, serta tak ada wujud perjanjian atau kontrak apa pun tercipta pada anda serta pemilik atau pengguna dari website ini. Server fisik dimana website ini ada, individual penulis artikel, administrator manapun atau siapa saja juga yang didalam seluruh cara yang mungkin terlibat.

4. Sewaktu-waktu mungkin disclaimer ini bisa berubah sesuai dengan ketetapan perundang-undangan internet yang ada di Indonesia.

5. Anda keberatan, apabila ada artikel, gambar ataupun video tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di website ini www.arisurachman.com segera beritahukan kepada kami dengan kirim email ke abukhanzafathiaulia @gmail.com agar dapat kami tindak lanjuti dengan segera.

Mungkin itu saja dan terima kasih sudah berkunjung di blog yang sangat sederhana ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *