Hi Sign Brewing Merayakan Ulang Tahun ke-5 dengan Taproom Austin Timur Baru

  • Share
banner 468x60

Pecinta bir kerajinan lokal, Hi Sign Brewing, hari ini mengumumkan peresmian fasilitas produksi dan taproom East Austin baru seluas 13.000 kaki persegi yang berlokasi di 730 Shady Lane. Untuk mengungkap ruang baru dan memperingati tahun kelima perusahaan dalam bisnis, Hi Sign baru-baru ini merayakan perayaan pembukaan mereka di mana mereka meluncurkan tiga bir baru (dua musim panas dan satu tambahan permanen) di samping logo dan desain kaleng yang diperbarui oleh agensi kreatif FugginHuggin.

Pendiri dan CEO Mark Phillippe memuji dukungan lokal untuk kesuksesan Hi Sign setelah resesi yang menutup bisnis independen di seluruh dunia. “Kami tidak akan bertahan selama lima tahun terakhir tanpa komunitas Austin kami,” kata Phillippe. “Mereka mendukung kami selama dua tahun terakhir –– tempat baru ini untuk mereka.”

Jajaran minuman Hi Sign saat ini termasuk El Berto the Mexican Lager; Violet si Pirang Blueberry; Shamus si Merah Irlandia Fiddler; Wooderson IPA Pantai Barat; IPA Kabur Hi-C; dan beberapa rilis baru termasuk peluncuran Eastside Pilsner.

Rumah baru Hi Sign di Shady Lane memiliki sejarah produksi dan pengemasan minuman yang kaya. Awalnya dibuka sebagai fasilitas pembotolan RC Cola pada 1950-an, dan kemudian menjadi pusat distribusi bir pertama Shiner di Austin. Pada tahun 90-an, gedung ini ditempati oleh Hill Country Brewing & Bottling. 20 tahun kemudian, ruang tersebut kembali ke akar industri minumannya karena menjadi rumah baru Hi Sign Brewing. Phillippe memilih OPA Design Studio, firma arsitektur pemenang penghargaan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan bir dan penyulingan, untuk menata ulang ruang sambil memberi penghormatan pada sejarahnya yang unik.

Jejak pembuatan bir baru lebih dari dua kali ukuran fasilitas Hi Sign sebelumnya, menyediakan ruang yang dibutuhkan untuk meningkatkan produksi bir inti merek dan memungkinkan Hi Sign untuk menggabungkan kembali penawaran rilis terbatas.

Hi Sign Brewing Merayakan Ulang Tahun ke-5 dengan Taproom Austin Timur Baru
by : admin
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.