Trailer “THE BEAR” FX – Seri Kuliner Baru Tentang Makanan, Keluarga, dan Restoran

  • Share
banner 468x60

“The Bear” mengikuti “Carmy” Berzatto, seorang koki muda dari dunia santapan, yang pulang ke Chicago untuk menjalankan toko sandwich keluarganya – The Original Beef of Chicagoland – setelah kematian keluarganya. Dunia yang jauh dari biasanya, Carmy harus menyeimbangkan realitas yang menghancurkan jiwa dari kepemilikan usaha kecil, staf dapurnya yang berkemauan keras dan bandel, dan hubungan keluarga yang tegang, sambil bergulat dengan dampak bunuh diri saudaranya.

Beruang adalah tentang makanan, keluarga, kegilaan menggiling, keindahan Sense of Urgency, dan kelemahan yang curam dan licin. Saat Carmy berjuang untuk mengubah The Original Beef of Chicagoland dan dirinya sendiri, ia bekerja bersama kru dapur kasar yang akhirnya mengungkapkan diri mereka sebagai keluarga pilihannya.

Berlangsung di Chicago,”Beruang” bintang Jeremy Allen White sebagai koki muda yang kembali ke Windy City, bersama Ebon Moss-Bachrach, Ayo Edebiri, Abby Elliott, Lionel Boycedan Liza Colon-Zayas. Koki selebriti Matty Matheson juga akan memiliki peran berulang!

Seri “The Bear” dimulai di Hulu mulai 23 Juni dari Produksi FX.

Trailer “THE BEAR” FX – Seri Kuliner Baru Tentang Makanan, Keluarga, dan Restoran
by : admin
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.