Pasar Dos Olivos Sekarang Buka di Dripping Springs

  • Share
banner 468x60

Pasar Dos Olivos telah membuka pembukaan pasar dan restoran keempat di Dripping Springs, di W. US 290 Suite 110 di The Shops at Ledgestone.

Dimiliki bersama oleh tim ayah-anak Rafael dan Rebecca Varela, Pasar Dos Olivos adalah pasar asli tempat tradisi Dunia Lama berpadu dengan pesona Texas. Dengan toko ritel, toko daging, dan restoran layanan konter di tempat yang menyajikan makan siang dan makan malam setiap hari, pasar ini menampilkan barang-barang artisanal dari Texas dan Spanyol serta pilihan anggur dan bir lokal, nasional dan internasional; gourmet, hidangan musiman; penerbangan bir dan mencicipi anggur; dan banyak lagi.

Pasar Dos Olivos

Dengan suasana Dunia Lama, Pasar Dos Olivos memiliki sesuatu untuk disukai semua orang. Itu on line dan pasar ritel di tempat mencakup koleksi Dos Olivos Originals seperti Al Pastor Marinade dan Red Chili Pomegranate Salsa, produk makanan Spanyol yang ditemukan secara eksklusif di Dos Olivos Market, ditambah berbagai minyak zaitun dan cuka, selai dan jeli, rempah-rempah, saus, manisan, kopi, dan banyak lagi. Restoran dan ruang makan counter-service juga menawarkan menu anggur dan bir bergilir serta hidangan buatan koki yang berubah sesuai musim. Menu makanan menyajikan makanan pokok favorit penggemar untuk makan siang, makan siang, dan makan malam seperti Truffle Mac n’ Cheese (dengan jamón dan baby kale), Pan Tomate (disajikan dengan jamón serrano, emulsi bawang putih-tomat, ciabatta) dan Seared Butternut Squash (dengan gnocchi kentang karamel, minyak zaitun truffle marcona-thyme dan bawang panggang cabai).

“Kami memiliki peternakan keluarga kami di Dripping Springs sejak 2008, jadi ini telah menjadi rumah untuk sementara waktu dan kami selalu ingin membawa Pasar Dos Olivos ke daerah tersebut. Kami senang akhirnya berada di sini dan menawarkan sesuatu yang unik dan menyenangkan kepada komunitas!” kata Rebecca Varela.

Pasar Dos Olivos

Pasar melambangkan peternakan keluarga Varela; transisinya ke nama Pasar Dos Olivos – yang akan berlaku penuh untuk keempat lokasi pada Juni 2022 – adalah pemberian dua pohon zaitun yang diberikan keluarga dan menandakan awal baru untuk Varelas dan mereknya. Pasar Dos Olivos saat ini memiliki lokasi di Wimberley dan buda serta pendatang baru di Harlingen, yang dibuka pada April 2022dan Mata Air Menetes.

Pasar Dos Olivos di Dripping Springs buka tujuh hari seminggu, Minggu hingga Kamis mulai pukul 11:30 hingga 21:00 dan Jumat hingga Sabtu mulai pukul 11:30 hingga 11 malam

Pasar Dos Olivos Sekarang Buka di Dripping Springs
by : admin
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.