CARVE AMERICAN GRILLE UNTUK MEMBUKA LOKASI AUSTIN KEDUA

  • Share
banner 468x60

Restoran Perry membuka lokasi Austin kedua mereka dari konsep terbaru mereka, CARVE American Grille, dibuka akhir tahun ini di The Grove, sebuah komunitas penggunaan campuran dinamis yang terletak di 45th dan Bull Creek di jantung Central Austin.

Menarik inspirasi dari Perry’s Steakhouse & Grille pemilik restoran, CARVE memberikan layanan berkualitas yang mendukung pilihan inovatif dari hidangan kenyamanan modern. Dikembangkan oleh pemilik restoran terkenal Chris Perry, CARVE akan menemukan kembali pengalaman gril Amerika dengan memberikan penghormatan kepada toko daging asli yang dimulai oleh ayah Perry pada tahun 1979, dengan memanfaatkan teknik api langsung, asap, dan memanggang kayu. Salad khas, hidangan penutup, dan pilihan koktail akan menghadirkan pengalaman berasap yang lezat dan tak terlupakan bagi semua tamu.

Bar luas di CARVE akan terbuka untuk makan di teras akan memberikan pengalaman bar interaktif yang memungkinkan para tamu untuk membuat penerbangan tiga 2,5 oz. menuangkan dari anggur pada daftar keran. Anggur dalam gelas dan botol juga tersedia termasuk anggur cadangan Perry serta bir kerajinan. Daftar mixology CARVE menampilkan koktail untuk semua orang, mulai dari yang ringan, cerah hingga yang tak terduga hingga “moksologi” non-alkohol hingga yang sempurna untuk pasangan yang gurih, bahkan memanfaatkan persona berasap CARVE untuk beberapa koktail khas.

CARVE bersemangat untuk menjadi bagian dari komunitas yang luar biasa di The Grove. Untuk mempelajari lebih lanjut, bergabunglah dengan daftar tamu VIP CARVE di CARVEAmericanGrille.com dan ikuti @CARVEGrille di Instagram dan Facebook.

Tentang Penulis

CARVE AMERICAN GRILLE UNTUK MEMBUKA LOKASI AUSTIN KEDUA
by : admin
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.