Austin Cookie and Brownie Company, Wunderkeks Pergi ke Oscar

  • Share
banner 468x60

Malam terbesar Hollywood sedang berlangsung hari Minggu ini dan perusahaan lokal Austin bergabung untuk bersenang-senang. Brownies cokelat hitam Belgia Wunderkeks akan menjadi salah satu hadiah yang termasuk dalam goodie bag “Semua Orang Menang” di Oscar. Dalam beberapa tahun terakhir, tas-tas terkenal ini telah dihargai puluhan ribu dolar dan diberikan kepada para hadirin ternama di Academy Awards.

Jadi bagaimana bisa sebuah perusahaan kue lokal masuk dengan elit kota perada? Rupanya Anda harus mengenal seseorang yang mengenal seseorang.

kue ajaib

“Temanku Heidi mengunjungi dapur kami sebulan yang lalu dan setelah saya memberinya tur, kami duduk dan mulai berbicara tentang bagaimana dia bisa membantu kami mengembangkan bisnis kami, ”kata Pendiri Wunderkeks, Luis Gramajo. Gramajo mengatakan Heidi benar-benar pergi ke sekolah menengah dengan orang yang bertanggung jawab atas goodie bag dan memberikan kata-kata yang baik. “Saya mengirimkan brownies kepada mereka dan tiga hari setelah mereka menelepon dan berkata ‘Apa-apaan ini? Browniesnya luar biasa dan ini adalah pengalaman unboxing terbaik yang pernah kami alami’,” kata Gramajo.

Brownies fudge coklat dibuat khusus untuk Oscar dan akan dilapisi dengan daun emas yang dapat dimakan; tambahan yang tepat untuk acara yang begitu glamor. Puluhan selebriti yang akan hadir akan membawa pulang beberapa brownies Wunderkeks, tetapi Gramajo mengatakan pasangan selebriti lokal adalah yang paling bersemangat untuk mencoba camilan mereka. “Maksudku, Kirsten Dunst. Kami mencintainya sejak “Bring it On” dan Jesse Plemons sejak “Friday Night Lights,” kata Gramajo.

kue ajaib

Eksposur nasional semacam ini sangat besar bagi LGBTQ+ yang sedang berkembang dan perusahaan milik imigran yang diluncurkan pada tahun 2020, pada puncak pandemi. “Kami ingin menjadi lebih dari sekadar merek lain yang menjual makanan panggang. Kami selalu mengatakan bahwa kami memanggang dengan suatu tujuan dan tujuan itu adalah untuk menginspirasi orang-orang di luar sana, terutama para imigran dan komunitas queer,” kata Gramajo. “Bukan rahasia lagi bahwa kami adalah minoritas ganda dan itu berarti kami harus bekerja dua kali lebih keras, tetapi bukan berarti tidak mungkin.”

Oscar akan disiarkan di stasiun ABC hari Minggu ini, 27 Maretth jam 7 malam Tengah.

Austin Cookie and Brownie Company, Wunderkeks Pergi ke Oscar
by : admin
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.