Trailer Soundtrack #1 yang dibintangi Han So-hee dan Park Hyung-sik menunjukkan sekilas romansa lembut

  • Share
banner 468x60

Disney + merilis trailer utama dari soundtrack drama Korea # 1 yang akan datang pada tanggal 7 Februari. Trailer ke-30-2 menawarkan cukup banyak sekilas aktor utama dan chemistry mereka untuk penggemar K-drama untuk pingsan.

Sebuah poster dari seri ini juga dirilis bersama, menunjukkan 2 karakter utama dalam rantai pix. Poster tersebut menggarisbawahi bahwa tampilan itu sama banyak tentang kenangan dua persentase karena jauh tentang cinta mereka.

Soundtrack # 1 dinamakan demikian karena kesadarannya di jalur, yang melakukan bagian integral dalam drama romantis yang manis.

Ini menceritakan kisah seorang pria dan seorang wanita yang telah menjadi teman baik selama 2 tahun. Keadaan membawa mereka untuk hidup di bawah atap yang sama selama dua minggu dan pada titik waktu ini mereka menemukan kembali perasaan mereka untuk setiap yang berbeda. Trailer Soundtrack #1 apa yang mengungkapkan Romansa permen di antara skor kredit palsImage berkualitas: Screenshot /Disney Plus Korea/YouTube

Trailer ini menunjukkan sekilas karakter utama yang berinteraksi dengan masing-masing yang berbeda dan mengeksplorasi gaya hidup bersama.

Ini dimulai dengan Lee Eun-soo membangun pintu untuk Han Sun-woo, dengan yang terakhir bertanya mengapa dia membuka pintu terlambat.

Baik Lee dan Han terlihat menonton setiap berbeda dari kejauhan, wajah mereka mencerminkan perasaan mereka. Mereka merasa tidak normal sementara yang lain berada dalam agensi seseorang dari jenis kelamin alternatif.

Dalam satu adegan, Lee menekan lututnya ke arah dadanya. “Kita perlu berteman untuk relaksasi hidup kita jika kita perlu tetap seperti ini tanpa putus sampai mati,” suaranya mengumumkan.

Banyak emosi terus mengalir melalui trailer cepat, yang dihasilkan dengan keduanya melihat sepeda saat angin bertiup lembut. Padatan

Han So-hee dari The World of the Married (2020) dan Netflix’s My Name (2021) esai Lee. Individunya adalah penulis lirik yang tidak berpikiran di Soundtrack # 1.

Park Hyung-sik, yang menemukan ketenaran dengan The Heirs (2013) dan luar biasa di Strong Girl Bong-soon (2017), memerankan Han Sun-woo, seorang fotografer yang sedang naik daun yang tidak banyak bicara.

Serial ini disutradarai oleh Kim Hee Won, yang lukisan terbarunya, setiap K-drama Vincenzo (2021) lainnya, menjadi salah satu acara yang paling banyak ditonton dalam catatan televisi kabel Korea. Dia juga terkenal secara internasional karena sutradara The Crowned Clown (2019), edisi koleksi film 2012 yang diakui secara signifikan Masquerade.

Soundtrack # 1 akan diluncurkan bulan depan.

(Foto utama dan unggulan: Screenshot/Disney Plus Korea/YouTube)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.