Top 20 Drama Korea Romantis Terkini 2020 Dengan Rating Tertinggi

  • Share
banner 468x60

Tahun 2020 memang menjadi surganya para pecinta drama Korea. Pasalnya berdasarkan bulan Januari hingga Juli ini saja telah terdapat puluhan judul yg tayang. Meski beberapa di antaranya masih pada status coming soon.

Apalagi drama Korea yg bernuansa percintaan, adegan ciuman, juga selipan action umumnya banyak dinantikan-tunggu, terutama yg dibintangi sang aktor gantengselalu bikin baper penonton.

Anda penggemar drakor nir mungkin melewatkan judul modern dan terbaper di sepanjang 2020 kan? Untuk itu kali ini kami akan memberikan list drama Korea romantis yg masih hangat & rekomendasi buat ditonton.1. Backstreet Rookie

Anda salahsatu penggemar Ji Chang Wook? Salah satu actor tampan ini beradu akting & terdapat adegan ciuman menggunakan versus mainnya Jung Saet Byeol.

Dikisahkan seorang tentang 2 sejoli dimana yg si laki-lakimerupakan pemilik minimarket, sedangkan si perempuanmerupakan pekerja paruh waktu. Pertemuan itu diawali dengan Choy Dae Hyun yang sedang mencari pekerja part time buat menjaga usahanya.

Secara kebetulan Kim Yoo Jung melamar ke minimarket tadi & diterima. Namun mereka pun terkejut sebab waktu itu bukan kali pertama mereka bertemu. Dae hyun & Yoo Jung sebenarnya sudah bertemu beberapa tahun yang kemudian.

Drama Korea yang satu ini sebenarnya merupakan adaptasi berdasarkan Webtoon dengan judul yg sama. Statusnya masih on going ya, jadi siap sabar aja.

Temukan & nonton dtreaming online Drama Korea lainnya pada:ViuIflixNetflixIndoXXILK21Ganooldua. Shall We Eat Dinner Together?

Drama yang satu ini sebenarnya diangkat dari serial yg terdapat di Webtoon berjudul Kati Deusilreyo. Karya Park Shi-in kemudian resmi ditayangkan berepisode pada 31 Mei 2020.

Mengisahkan mengenai 2 orang belia mudi menggunakan nasib yg hampir serupa. Wo Do Hee yang pulang patah hati sebab putus cinta dan Kim Hae-kyung yg lelah menggunakan semua masalah tentang cinta.

Kedua orang ini dipertemukan pada sebuah restoran secara nir sengaja. Pada mulanya mereka duduk di meja masing-masing. Tetapi seorang pramusaji memberikan hidangan couple. Akhirnya mereka pun duduk berdua dan saling mengenal & entah bagaimana kelanjutannya. Apakah pertemuan keduanya relatif disitu saja ataukah berlanjutnya ke rendezvous selanjutnya.3. Fix You

Masih jangan lupa menggunakan Jung So Min pemeran O Haa-ni pada drama Korea Play Full Kiss? Kini ia kembali beradu akting pada drama baru berjudul Fix You yg telah tayang dalam Mei 2020. Status drama ini masih on going jadi Anda harus setia menunggu update per episodenya.

Di awal episode Anda pasti sudah memahami jika drama Korea Fix You mengangkat tema tentang global kesehatan mental. Secara holistik jua banyak kisah yg disuguhkan tentang dokter & pasiennya.

Shin Ha-kyun berperan menjadi Lee Shi-joon, seorang psikiater yang dipertemukan dengan Han Woo Joo. Ia merupakan aktris yang tengah menuju masa kejayaan. Namun Woo-joo terus berusaha untuk menemukan jati dirinya.4. How Are U Bread

Kembali lagi menggunakan kisah drama Korea romantis. Mengisahkan tentang seseorang koki kudapan manis pastry dengan penulis naskah sebuah program variety show. Mi Rae si penulis naskah beberapa kali berusaha buat menampilkan sosok Do Woo ke hadapan public.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka, akankah bumbu cinta bersemi dalam 2 orang tadi? saksikan pada How Are You Bread.5. How To Buy A Friend

Mengangkat sebuah tema pertemanan & aneka macam perseteruan yg terjadi. Mengambil latar sebuah kehidupan persahabatan beberapa remaja Sekolah Menengah Atas. Mengisahkan tentang tiga orang sahabat, Park Chang hong (penulis berbakat), Kim So Hye (siswi terkenal) dan Heo Don Hyeok (pekerja keras).

Permasalahan bermula waktu galat seorang berdasarkan mereka menentukan buat putus sekolah. Heo Don Hyeok merogoh keputusan yang menciptakan ke 2 temannya wajibberusaha buat membujuknya. Chang Hong & So Hye ingin Don Hyeok kembali meneruskan pendidikan SMA nya.6. A Piece of Your Mind

Tentang 2 orang yg tidak sinkron karakter. Seorang programmer yg telah putus harapan dengan kehidupan percintaannya yang selalu bertepuk sebelah tangan. Dibintangi oleh artis ternama Chae So Bin (Han Seo Woo) dan Jung Hae In (Ha Won).

Drama Korea romantis modern 2020 ini berhasil menarik perhatian pecinta drama. Berbeda karakter dengan Ha Won, Seo Woo selalu optimis dengan kisahnya. Hal tersebut jua membuatnya jatuh cinta dengan Ha-Won.7. Sweet Home

apabila Anda bosan dengan drama yg bertema full percintaan. Sweet Home mampu menjadi drama pilihan yang akan memacu adrenalin. Pasalnya drama yg saru ini bergenre thriller horor yg akan menciptakan Anda tertarik. Selain itu, Anda akan melihat acting memukau berdasarkan Song Kang yg berperan menjadi Cha Hyun Soo.

Hyun Soo merupakan seseorang murid introvert, karena sifatnya itu dia jua acapkali menyendiri & tertutup. Kamar seakan sebagai tempat ternyaman buat Hyun Soo. Bahkan menggunakan famili pun dia sporadis terlibat hubungan. Suatu tragedy membarui hidupnya. Keluarganya terlibat kecelakaan dan dinyatakan mangkatdunia.

Hyun Soo menentukan tinggal pada apartement yg siapa sangka ternyata penuh dengan monster mengerikan. Situasi semakin memburuk, Hyun Soo menggunakan penghuni apartement lainnya berusaha mengakhiri semuanya.8. When My Love Blooms

Kisah cinta romantis menurut dua sejoli yang jatuh cinta semenjak duduk di bangku kuliah. Tetapi keadaan menciptakan mereka berpisah tanpa saling menghubungi. Siapa sangka seolah sebuah keajaiban, han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo dipertemukan kembali waktu sudah berusia 40-an.

Anda pasti dibuat baper menggunakan akting yang dimainkan. Drama Korea When My Love Blooms tayang pada April 2020. Drama ini pula dibintangi oleh Yoo Ji-tae, Lee Bo-young, Jeon So-nee, Lee Tae-sung & personil GOT7 Jinyoung.9. Best Mistake dua

Seperti judulnya Best Mistake dua merupakan kelanjutan dari seri pertama yg tayang di tahun 2019.

Berlatar percintaan remaja SMA yg jua penuh drama & konflik seputar persahabatan. Cocok buat Anda yang kiniduduk pada bangku sekolah menengah atas yg sedang mengalami hal serupa.10. The World of The Married (17+)

Masih jangan lupa dengan drama penuh konflik yg hadir bulan lalu? Ini adalah drama korea menggunakan rating tertinggi pada tahun 2020. The World of The Married mengisahkan tentang kehidupan pernikahan dan segala permasalahan yang terjadi.

Mengangkat tema mengenai sebuah perselingkuhan dan hilangnya agama dalam rumah tangga. Anda akan dibuat emosi saat menontonnya. Tentang sebuah komitmen yang nir seharusnya diselewengkan.

Bisa ditonton lengkap tanpa harus menunggu per episode. Anda sahih-sahih akan dibuat emosi berdasarkan alur ceritanya. Apalagi menggunakan adanya pelakor dalam interaksi. Penasaran dengan ceritanya? Tonton keseruan ceritanya pada The World of The Married.11. Crash Landing On You

Drama yg satu sempat menciptakan heboh netizen sebab alurnya yang menarik. Anda sahih akan dibuat baper bukan kepalang waktu menyaksikannya. Statusnya sudah tamat pada tanggal 16 Februari 2020. Sukses dengan drama percintaan antara 2 orang yg tidak selaras kewarganegaraan.

Membuat pasangan ini harus menempuh jalur yang cukup sulit buat sanggup bersama. Bermula dari seorang wanita kaya bernama Yoon Se Ri berdasarkan Korea Selatan yg terjebak pada Korea Utara lantaran sebuah peristiwas.

Di negara tersebut beliau dipertemukan menggunakan seseorang tentara bernama Ri Jeong Hyeok. Keduanya menjalin interaksi yang rumit. Capt Ri berusaha mengembalikan Se Ri ke negaranya yaitu Kore Selatan. Tapi insiden pelik nir dapat terhindarkan.12. Sweet Munchies

Penyuka drama Korea romantis modern jangan hingga melewatkan Sweet Munchies. Apalagi penyuka kisah mengenai percintaan segitiga. Atau Anda sedang mengalami hal ini?

Dikisahkan tentang 2 orang perempuanyang jatuh cinta pada satu laki-lakiyang sama. Dibintangi sang actor & aktris Jung Il Woo( Park Jin Sung), Kang Ji Young (Kim Ah Jin) dan Lee Hak Joo (Kang Tae Wan).

Park Ji sung merupakan seorang koki yg sedang naik daun, dia akan berinteraksi menggunakan Ah Jin yg berprofesi menjadi sutradara berdasarkan sebuah acara Variety Show. Anda pula akan bertemu menggunakan Kang Tae Wan yg berprofesi menjadi seorang desainer populer. Entah apa yang memikat kedua gadis tadi buat menyukai Park Jin Sung.

Saksikan saja keseruannya dalam drama Sweet Munchies.13. Once Again atau I Have Been There Once

Drama baru dan masih hangat yg tayang sejak bulan Maret lalu berjudul I Have Been There Once atau Once Again. Drama yang satu ini begitu menarik sehingga berhasil meraih rating cukup tinggi.

Bahkan saking populernya mengalahkan drama yang sedang viral Crash Landing On You loh. Tentu saja ini membuat para pecinta drama semakin bertanya-tanya dengan ceritanya.

Berlatar dunia medis dan sebuah kehidupan tempat tinggaltangga. Once Again atau I Have Been There Once sarat akan keromantisan yg nir terelakkan. Selamat baper dengan dramanya.14. Oh My Baby

Jang Nara balikhadir dalam sebuah film bergenre romantis yang akan membuat Anda betah di rumah. Film yg tayang di stasiun Tv Korea ini rilis pada lepas 6 Mei. Mengisahkan tentang seseorang perempuankarir yg berumur 39 tahun bernama Jang Ha Ri.

Top 20 Drama Korea Romantis Terkini 2020 Dengan Rating Tertinggi
by : admin
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.