Tonton Perdana: Soundtrack #1, Pachinko

  • Share
banner 468x60

26March 22, 2022March 21, 2022Premiere Tonton: Soundtrack #1, Pachinkoby missvictrix

Kami memiliki drama baru yang ditayangkan minggu ini, dan bahwa mereka berdua berasal dari penawaran streaming yang mungkin tidak diragukan lagi mengguncang hal-hal yang kami pikir kami ketahui tentang dramaland – yaitu, bentuk tampilan dan episode dihitung. Soundtrack # 1 adalah drama empat episode pendek sebagai cara untuk ditayangkan setiap minggu di Disney +, dan Pachinko adalah kreasi seperti film delapan episode sehingga orang dapat mengudara pada hari Jumat di Apple TV +. Itu adalah beberapa +’s. Semoga apa yang mereka tambahkan ke dramaland bisa sama menguntungkannya (hehe).

Slot waktu: RabuPenyiar: Disney+Genre: Romansa, musikalMateri episode: empat

Alasan untuk melihat: Meskipun kami memiliki romansa teman-ke-penggemar yang menyenangkan yang dibintangi Park Hyung-shik dan gadis itu Han So-hee, alasan sebenarnya untuk melihat drama ini adalah … direktur. Dengan The Crowned Clown dan Vincenzo di resumenya – dan Little Women berikutnya di meja waktu – Kim Hee-received adalah PD untuk ditonton / dilihat ke depan. Bukan berarti ceritanya juga tidak terdengar menyenangkan. Dengan titik fokus pada lagu dan persahabatan, dua lead kami telah mengenali masing-masing berbeda selama 20 tahun (a.ok.a. hampir seluruh hidup mereka), tetapi sesuatu mulai berevolusi untuk berubah di udara di antara mereka. Mungkin mereka akan membuat lagu yang indah secara kolektif.

Slot waktu: JumatPenyiar: Apple TV+Genre: Drama, bersejarahEpisode tergantung: 8

Alasan untuk menonton: Saya merasa seperti kita telah menantikan yang satu ini sepanjang waktu, namun versi novel Pachinko pada akhirnya ada di sini dalam bentuk drama! Saya terus-menerus enggan menyebutnya K-drama, meskipun – ini lebih merupakan produksi global dalam pakaian K-drama, apa dengan naskah 3 bahasa yang ditempa secara internasional, administrator film Asia Amerika, multi-u . s . menempatkan, dan sebagainya. Either way, itu hanya tampak seperti memperlakukan untuk mata. Tiga episode pertama akan ditayangkan pada tanggal yang paling berguna, dan kemudian episode berikutnya segera setelah per minggu. (ICYMI: Lee Min-ho ada di sini.)

 POSTINGAN TERKAITNovel terlaris Pachinko hadir dalam gaya hidup dalam edisi Apple TV + baruGigitan berita: 29 Januari 2022Park Hyung-shik dan Han So-hee merenungkan cinta dan persahabatan di Soundtrack Disney + # 1Gigitan berita: 5 Maret 2022Gigitan berita: Lima Februari 2022

Tags: Pachinko, Premiere Watch, Soundtrack # 1 Premium Supporter ♥

Silakan masukkan nama pengguna atau email Anda. Anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.

Email verifikasi telah dikirim dalam transaksi email baru Anda. Silakan klik hyperlink di email itu untuk menyelesaikan sistem perubahan email.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit,sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna

Tonton Perdana: Soundtrack #1, Pachinko
by : admin
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.