Drama mendatang “Soundtrack # 1” mengumumkan lineup OST pertama!

  • Share
banner 468x60

Lineup OST pertama dari drama lagu romantis “Soundtrack # 1” telah diumumkan.

Pada tanggal 27 Desember, terungkap bahwa Cho Kyu Hyun Super Junior, Park Bo Ram, Davichi, dan Kim Jong Kook mungkin menjadi bagian dari OST lineup pertama dari drama yang akan segera terjadi.

Kyuhyun Super Junior dipahami karena menyanyikan OST dalam drama “Pasta,” “The Time We Were Not In Love,” “Hospital Playlist,” dan banyak lagi.

Park Bo Ram juga diakui karena memiliki banyak OST hit dari drama top seperti “Reply 1988,” “W,” dan “Prison Playbook.”

Davichi adalah suara di belakang OST luar biasa yang meliputi This Love (“Descendants of the Sun”), It’s Okay, That’s Love (“It’s Okay, That’s Love”), Forgetting You (“Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”), dan banyak lagi.

Terakhir, ini akan menjadi OST drama pertama Kim Jong Kook setelah enam tahun. Dia terakhir berpartisipasi dalam soundtrack drama “Sweet Stranger and Me.”

Lagu untuk “Soundtrack # 1” dapat diproduksi dengan bantuan Zenadoo Entertainment. Lagu-lagu dari lineup pertama akan diluncurkan sebelum yang paling menguntungkan dari drama yang akan segera terjadi.

“Soundtrack #1” mungkin akan dipimpin dengan menggunakan Park Hyung Sik dan Han So Hee. Drama ini dapat disutradarai dengan menggunakan Kim Hee Won (“Vincenzo” dan “The Crowned Clown”) dan ditulis dengan menggunakan Chae Yoon (“She Would Never Know”). Ini akan menceritakan kisah teman-teman baik berusia 20 tahun yang mulai mengenali emosi mereka yang sebenarnya setelah tinggal bersama di bawah satu atap selama dua minggu.

Drama yang akan datang mungkin menjadi salah satu tugas Park Hyung Sik yang akan datang. Selain “Soundtrack # 1,” dia juga akan memimpin seri mendatang “Youth, Climb the Barrier.” Tahun ini, ia menjadi sibuk dengan drama TVING “Happiness” dengan Han Hyo Joo.

Han So Hee juga bisa membintangi dua drama tahun berikutnya. Pertama adalah “Soundtrack # 1” dan yang lainnya adalah drama “K Project” yang akan datang dengan Park Seo Joon dan Wi Ha Joon. Aktris ini menjadi dibayangkan untuk debut di layar besar dengan “Gentleman” namun bertekad untuk menarik diri dari film karena alasan kebugaran.

“Soundtrack #1” siap tayang pada tahun 2022.

SourceYang penyanyi OST dari “Soundtrack # 1” apakah Anda paling menantikan?

Drama mendatang “Soundtrack # 1” mengumumkan lineup OST pertama!
by : admin
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.