7 OST Soundtrack Drama #1, Ada ‘A little more’ dari Doyoung NCT

  • Share
banner 468x60

poster drama Soundtrack #1 (dok. DisneyPlus/Soundtracknumber 1)

Tepat pada 29 November 2021 lalu, Park Hyung Sik dan Han So Hee dikonfirmasi akan bermain peran bersama di sebuah drama berjudul Soundtrack #1. Drama musikal bergenre romansa ini bercerita tentang dua orang sahabat yang sudah berteman selama 20 tahun.

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang tidak banyak bicara, namun hangat dan peduli. Sedangkan Han So Hee, ia berperan sebagai Lee Eun Soo, yakni seorang penulis lirik yang kepribadiannya ceria dan jujur.

Sebelum drama tersebut tayang, ketujuh OST yang akan mengiringi kisah cinta Park Hyung Sik dan Han So Hee itu sudah dirilis terlebih dahulu. Berikut daftar penyanyi beserta OST drama Soundtrack #1.1. Kyuhyun SuJu – “Love beyond phrases”

Pertama, Kyuhyun Super Junior akan menyanyikan OST berjudul “Love past words”. Lagu dengan genre ballad ini siap mengaduk-aduk perasaan penonton. Kombinasi antara melodi dengan lirik yang puitis ini semakin sempurna ketika dinyanyikan oleh Kyuhyun yang vokalnya tidak perlu diragukan lagi.2. Park Bo Ram – “Want to be glad”

Kemudian ada solois perempuan Park Bo Ram yang akan melantunkan OST berjudul “Want to be glad”. Tidak hanya menyanyi, Park Bo Ram juga berpartisipasi dalam pembuatan lirik OST yang ia bawakan.

“Want to be satisfied” diawali dengan suara gitar yang lembut dan diiringi dengan orkestra. Lirik lagunya bercerita tentang seseorang yang ingin menemukan cinta kembali dan bahagia, meskipun ia tahu kebahagiaan itu mungkin saja bisa berakhir.3. Davichi – “Your soft heart hurts me”

Penyanyi duo kondang Davichi juga turut berpartisipasi menyumbangkan suara emasnya dengan judul “Your soft heart hurts me”. Davichi dikenal dengan lagu-lagunya yang bergenre ballad serta vokal nada tingginya. Sebelum ini, Davichi telah menjadi penyanyi OST untuk banyak drama.four. Kim Jong Kook – “My Love”

Penyanyi, aktor, sekaligus entertainer Kim Jong Kook juga akan mengiringi drama Soundtrack #1 dengan suara merdunya. Ia akan membawakan OST berjudul “My Love” yang lagunya menggambarkan ketika cinta sedang bertumbuh di antara dua orang.5. Kim Jae Hwan – “Talk to me”

Mantan vokalis grup Wanna One, yakni Kim Jae Hwan telah berpartisipasi dalam OST drama Korea sejak tahun 2019. OST drama yang terakhir ia nyanyikan berjudul “Be the Light” untuk drama Hometown Cha-Cha-Cha. Kali ini Kim Jae Hwan akan kembali melantunkan OST dengan judul “Talk to me” di drama Soundtrack #1. 6. Standing Egg – “Prettiest One”

Kisah cinta Park Hyung Sik dan Han So Hee di drama Soundtrack #1 akan ditemani dengan nyanyian merdu dari Standing Egg. OST yang berjudul “Prettiest One” ini membawakan suasana berbeda dibandingkan OST Soundtrack #1 yang lainnya. Standing Egg akan melantunkan lagu yang terdengar lebih ceria dan santai.7. Doyoung NCT – “A little greater”

Tak hanya aktif bernyanyi bersama grupnya, NCT, Doyoung juga kerap mengisi beberapa OST drama Korea. Terakhir kali ia menyanyikan OST adalah untuk drama Yumi’s Cells dengan judul “Like a Star”. Kali ini Doyoung juga ikut menghiasi drama musikal Soundtrack #1 dengan suara lembutnya melalui OST yang berjudul “A little extra”.

Dilihat dari daftar penyanyi dan OST-nya, drama Soundtrack #1 terdengar sangat menarik dan pastinya sudah sangat ditunggu-tunggu. Sebentar lagi kamu bisa menyaksikan drama yang dibintangi Park Hyung Sik dan Han So Hee ini melalui Disney+ Hotstar. Tunggu mereka di bulan Maret, ya!

Baca Juga: 5 KDrama Menarik Ini Hanya Berjumlah 4 Episode, Terbaru Soundtrack #1

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

7 OST Soundtrack Drama #1, Ada ‘A little more’ dari Doyoung NCT
by : admin
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.