7 Drama Korea Terkini Menggunakan Rating Terbaik Tahun 2022, Mana Favorit Kamu?

  • Share
banner 468x60

Bagi pecinta drakor kira-kira apa saja sih drama Korea terkini dengan rating terbaik per November 2021 ini? Yuk, simak beberapa daftarnya.

Drama Korea acapkali kali sebagai hiburan bagi siapa pun, baik pria juga perempuan , dewasa hingga remaja.

Cerita yang segar dan pemain yg mempunyai paras yg anggun dan tampan sebagai daya tarik tersendiri bagi drama asal negeri Gingseng tadi.

Drakor sering sebagai cara lain hiburan ketika ketika senggang, terlebih pada masa pandemi Covid-19 waktu semua orang disarankan buat pada rumah saja.

Nah, beberapa drama Korea romantis dan drama Korea terkini pada Netflix menjadi incaran penyuka drakor.

Beberapa judul drama Korea modern, baik yang baru rilis maupun telah tayang beberapa episode memiliki persaingan yg ketat, lo.

Ada beberapa judul drama Korea atau drakor terkini misalnya Now, We Are Breaking Up dan Red Sleeve yg memiliki rating tinggi.

Kedua drama Korea tadi dibintangi olah aktor dan aktris populer seperti, Song Hye Kyo & Jang Ki Yong.

Lantas, apa judul drakor terkini? Drama Korea Terbaru dengan Rating Terbaik

Berikut beberapa judul drakor terbaru per November 2021 yg mempunyai rating tinggi dan sanggup menjadi referensi tontonan buat kamu. 1. Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman masih mempertahankan posisinya menjadi drama Korea modern rating tinggi.

Dikutip dari Kontan.com dan dari Nielsen Korea, drakor yang dibintangi oleh Ji Hyun Woo & Lee Se Hee meraih rating sekitar 30 persen pada KBS 2TV.

2. The King’s Affection

Drama Korea modern romantis 2022 dengan rating tinggi merupakan The King’s Affection yg diperankan oleh Park Eun Bin dan Rowoon.

The King’s Affection meraih rating tinggi dengan 8,8 % di KBS 2TV & sebagai rating tertinggi sepanjang penayangan drama romantis ini.

tiga. Jirisan

Meskipun sempat mendapat rating rendah pada awal pemutarannya, Jirisan mengalami peningkatan rating.

Drama yg dibintangi sang aktris cantik jun Ji Hyun & Joo Ji Hoon ini meraih rating 8,3 % & masih tayang di TvN.

4. Now, We Are Breaking up

Drama korea terkini Song Hye Kyo ini mulai mengalami peningkatan rating pada minggu ketiga November.

Mantan istri dari dari Song Joong Ki ini dipasangkan menggunakan aktor muda ganteng Jang Ki Yong, & meraih rating 7,9 % dalam episode awal penayangannya di SBS.

lima. The Red Sleeve

Drama korea modern idol K-Pop 2021 menggunakan berlatar belakang kerajaan ini masih bersaing menggunakan drakor Now, We Are Breaking Up.

The Red Sleeve mendapatkan rating 7,lima persen di MBC menggunakan pemeran utama Junho 2PM & Lee Se Young.

6. Secret Royal Inspector & Joy

Setelah selesai menggunakan drama korea terbaik Vincenzo beserta aktor Song Joong Ki, sekarang Taecyon 2PM bersama dengan Kim Hye Yoon membintangi Secret Royal Inspector & Joy.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru tersebut meraih rating lebih kurang 5,tiga % di awal penayangannya. Drama ini bercerita tentang pemeriksaan kasus era kerajaan.

7. Happiness

Referensi drama Korea terkini menggunakan rating tinggi berikutnya, merupakan Happiness yg dibintangi oleh Hyungsik dan Han Hyo Joo.

Drama ini bercerita tentang sebuah obat yang sanggup membuat orang yg meminumnya berubah menjadi zombie yang haus akan darah.

Meskipun drakor ini hanya menerima rating 3,5 % di TvN, namun bagi engkau yg senang drakor zombie sangat disarankan buat menonton drakor yang menegangkan ini.

Nah, itulah beberapa drama Korea modern dengan rating terbaik yg bisa menjadi surat keterangan kamu saat saat senggang.

Baca juga liputan terkait gaya hidup, warta properti, sampai ilham dekorasi tempat tinggal , hanya di artikel.rumah123.com.

Bila kamu ingin mencari tempat tinggal impian, yuk telusuri rekomendasi terbaiknya di Rumah123.com, lantaran kami #AdaBuatKamu. Bagaimana reaksi kamu tentang artikel ini?

7 Drama Korea Terkini Menggunakan Rating Terbaik Tahun 2022, Mana Favorit Kamu?
by : admin
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.